Menepi Sebulan dan DIpastikan Absen Lawan Barcelona, Neymar Curhat di IG

Menepi Sebulan dan DIpastikan Absen Lawan Barcelona, Neymar Curhat di IG

Klub raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan bakal tampil tanpa sang megabintang, Neymar saat menghadapi Barcelona pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Spanyol pekan depan.

Neymar dikonfirmasi harus menepi setidaknya selama sebulan, usai mengalami cedera adductor saat PSG menang 1-0 atas tim divisi dua Caen di laga babak 64 besar Piala Prancis, Kamis (11/2/2021).

Ya, kemenangan tersebut nyatanya harus dibayar mahal ketika penyerang 29 tahun asal Brasil itu terpaksa keluar lapangan pada menit ke-64 setelah penggawa Caen, Steeve Yago.

Well, bad luck Neymar nampaknya belum juga berubah, khususnya setelah ia menjadi pemain PSG. Mantan bintang Santos dan Barcelona itu kembali mengalami cedera saat musim memasuki fase-fase krusial.

Baca Juga:
Wanda Nara Tampil Seksi di Tengah Salju dan 4 Berita Bola Terkini

Dipastikan absen menghadapi mantan klubnya, Barcelona, setidaknya untuk leg pertama di Camp Nou nanti, Neymar pun curhat.

Sang penyerang mengungkapkan keluh kesah serta kesedihannya via akun Instagram (IG) pribadinya, @neymarjr.

 “Kesedihannya luar biasa, rasa sakitnya luar biasa dan tangisannya terus-menerus,” tulis Neymar.

“Sekali lagi, saya akan berhenti sejenak melakukan hal yang paling saya sukai dalam hidup, yaitu bermain sepakbola. Terkadang saya merasa tidak nyaman karena gaya permainan saya, karena saya menggiring bola dan mereka terus menerus menghantam saya,” keluhnya. 

“Saya tidak tahu apakah masalahnya adalah saya atau apa yang saya lakukan di lapangan. Ini membuat saya sangat sedih. Saya sangat sedih mendengar dari pemain, pelatih, komentator atau siapa pun itu, bahwa ‘Anda benar-benar harus menghantamnya’, ‘dia jatuh’, ‘dia menangis’, ‘anak kecil’, ‘manja’, dan lain sebagainya.”

Baca Juga:
Cedera Adductor, Pochettino Tak Menyesal Mainkan Neymar Lawan Tim Divisi 2

“Jujur itu membuat saya sedih dan saya bahkan tidak tahu seberapa besar saya bisa menahannya lagi. Saya hanya ingin bahagia bermain sepakbola. TIDAK ADA YANG LAIN.”

Cedera teranyar Neymar ini memang bak dejavu. Musim lalu di waktu yang hampir bersamaan, Neymar mengalami cedera metatarsal dan harus absen sekira tiga bulan.

Musim sebelumnya lagi, Neymar mengalami cedera yang hampir sama di waktu yang kurang lebih sama, yakni pada Januari hingga Februari.