Menepi, Single Terbaru dari RiriMoeya

Menepi, Single Terbaru dari RiriMoeya

Covid-19 tak menyurutkan semangat penyanyi RiriMoeya untuk merilis single terbarunya. Dengan optimisme yang tinggi, Riri merilis lagu “Menepi”, ciptaan Andry Priyatna.

“Menepi” merupakan aransemen ulang, yang sebelumnya dipopulerkan penyanyi Ngatmo Mbilung. Ada alasan tersendiri mengapa Riri memilih mengaransemen ulang lagu ini.

“Karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka. Aku juga sempat nyanyikan ketika nyanyi live dan banyak respon positif dari viewers. Aku pikir kenapa nggak aku rilis ulang aja lagu ini,” kata RiriMoeya, saat ditemui di Jakarta, baru-baru ini. 

RiriMoeya [Instagram]
RiriMoeya [Instagram]

Lagu “Menepi” mengisahkan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya. Merasa diberi harapan namun si sahabat sudah memiliki kekasih. Ia pun kemudian menyadari posisinya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya

Baca Juga:
Gandeng Musisi Uruguay, Marcell Siahaan Kembali Rilis Lagu Jazz

“Lagu ini adalah single ketiga aku, di mana aku suka dengan lirik dan lagunya. Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia,” ujar RiriMoeya.

Sebelum rilis lagu “Menepi”, RiriMoeya sudah melepas dua lagu. Lagu pertama berjudul “Bukan Cinta Sejati” karya Bemi Noor yang diproduseri Intan Bacil dan dirilis pada 9 September 2019.

Di lagu ini, Riri menggandeng Tohpati yang mengaransemen musik singlenya yang bercerita tentang cinta.

Semenetara lagu kedua “Andai Dulu” yang rilis pada 23 Maret 2020. Lagu diproduseri Rossa  (Inspire Music) dan diciptakan oleh Ivan Alydyan dalam album sound track web mini series “Masih (Cinta) Terbaik” Rossa.

Lagu “Menepi” dapat dinikmati pencinta musik Indonesia di semua platform musik mulai tanggal 27 November 2020.

Baca Juga:
Lady Rocker Inka Christie Gandeng Solois Muda Daur Ulang Lagu Isabella