Mengayuh Sepeda Makin Marak, Produsen Otomotif Ikut Bergerak

Mengayuh Sepeda Makin Marak, Produsen Otomotif Ikut Bergerak


Kegiatan mengayuh sepeda atau kereta angin tengah marak di Tanah Air. Fenomena ini timbul sebagai kelanjutan dari kebutuhan untuk senantiasa bugar, serta menjaga physical distancing. Produsen otomotif pun turut bergerak dengan meluncurkan kendaraan tanpa mesin itu.

Beberapa carmaker yang turut terjun menggarap produksi sepeda antara lain adalah Jeep dan Peugeot.  Desain keren serta canggih, berpotensi memikat para pencinta otomotif.

Rifat Sungkar, pereli Nasional sekaligus brand ambassador Mitsubishi Indonesia adalah salah satu sosok dari dunia otomotif yang kini ikut serta dalam kegiatan gemar bersepeda. Ia berbagi cara packing sepeda ke mobil kesayangannya, Mitsubishi Xpander. Juga secara tersirat turut menggambarkan, betapa kendaraan roda empat dan sepeda memiliki relasi erat.

Yaitu menjadikan mobil sarana angkut mumpuni bila akan menggenjot sepeda di lokasi-lokasi keren yang berlokasi jauh dari rumah. Sehingga berangkat dan pulang sepeda dipacking, sementara sepeda digunakan saat berada di lokasi atau destinasi wisata alam untuk mencari keringat.

Dan untuk mewadahi kegemaran para pencinta otomotif yang kini senang mengayuh sepeda, event Indonesia International Motor Show (IIMS) siap menggelar atau IIMS Motorbike Show 2020.

Silakan catat tanggal pelaksanaannya dan selamat membaca rangkuman artikel tentang sepeda carmaker yang pernah ditayangkan kanal otomotif Suara.com.

1. Peugeot Resmi Perkenalkan Sepeda Anti Capek, Cocok untuk Pegowes Pemula

Sepeda listrik dari Peugeot (Peugeot Global)
Sepeda listrik dari Peugeot (Peugeot Global)

Peugeot dikenal sebagai produsen mobil yang cukup mendunia. Bahkan, beberapa produk unggulan mereka sudah tersebar di beberapa belahan dunia.

Kali ini, Peugeot kembali membuat inovasi dengan bermain di segmen sepeda. Yups, Peugeot merilis beberapa produk sepeda baru mereka berkonsep tenaga listrik.

Baca selengkapnya

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »