Jakarta () – Perusahaan perlengkapan olahraga Mills mulai merambah Lombok, Nusa Tenggara Barat, seiring kembali pulihnya dunia olahraga khususnya sepak bola nasional pascapandemi dan untuk semakin menggairahkan industri olahraga.

"Dengan bangga kini Mills akhirnya secara resmi membuka flagship store yang ketiga, yakni di Pulau Lombok," kata Direktur Marketing Mills Steven dalam pernyataan resmi  di Jakarta, Rabu.

Mills Store di Lombok itu kian melengkapi flagstore yang telah hadir di Jakarta dan Bandung.

"Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada konsumen Mills yang telah mendukung dan setia memakai produk original apparel Mills, Mills terus mendekatkan diri kepada konsumen," ujarnya.

Mills dikenal sebagai apparel resmi timnas sepak bola Indonesia dan menjadi mitra klub Liga 1, Liga 2, serta satu klub English Football League Inggris.

Sebagai apparel lokal, Mills berkomitmen mendukung program pemerintah ‘Bangga Buatan Indonesia’ dengan mendorong penggunaan produk-produk kebanggaan anak bangsa.

"Kami juga mensupport desain besar sports tourism Kementerian Pemuda dan Olahraga, khususnya meningkatkan industri olahraga di Tanah Air Indonesia," kata dia.

Steven mengakui Lombok magnet  olahraga karena akan menjadi salah satu destinasi sports tourism setelah berbagai kejuaraan bertaraf nasional dan internasional digelar di sini.

"Terima kasih kepada Mills yang sudah membuka store di NTB, dan sebenarnya kami pun sudah memakai produk lokal kebanggaan bangsa ini," kata Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat Surya Bahari mewakili Gubernur NTB Zulkieflimansyah.

Surya Bahari menambahkan NTB sudah menjadi salah satu sentra pembinaan olahraga, khususnya di wilayah Indonesia bagian timur di mana sentra pembinaan minimal tiga cabang olahraga akan difokuskan di provinsi ini.

"Karena itu, kami berharap bisa bekerjasama dengan apparel lokal khususnya Mills, yang dikenal sebagai salah satu produk dalam negeri terbaik di Indonesia namun juga bisa bersaing di mancanegara," kata Surya Bahari.

Setelah Grand Opening Mills Store yang menghadirkan pemain Bhayangkara FC dan duta Mills Renan Silva, acara dilanjutkan dengan nonton bareng pertandingan Grup B Piala AFF 2020 Indonesia versus Vietnam.

Baca juga: Mills lebarkan sayap usai jadi apparel resmi timnas Indonesia dan klub

Pewarta: Zuhdiar Laeis
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © 2021