Namanya Dicatut untuk Penipuan, Putri Delina Beri Pesan Menohok

Putri Delina mengalami kejadian yang kurang menyenangkan lantaran namanya dicatut dalam kasus penipuan. Sebuah tangkapan layar dibagikan Putri Delina yang berisi tentang pesan dari seorang netizen yang mengaku baru saja mengalami penipuan yang menyeret nama anak Sule tersebut.

Si penipu kabarnya mengatasnamakan tim Putri Delina untuk melancarkan aksinya dengan modus bagi-bagi THR.

“Cece punya kontaknya teh Putri kan? Cuma mau minta tolong sampein ke teh Putri aja, ini amanah, kakak harus menyampaikannya. Kemarin ada dari timnya teh Putri telepon katanya saya dapat THR 5juta dari teh Putri. Dia langsung minta nomor rekening saya,” tulis netizen itu.

“Tapi kemarin pas saya mau ambil uang buat check up ke rumah sakit uang saya hilang 7 juta. Itu cuma uang segitu yang saya punya. itu aja rela jual motor sama laptop saya. Karena orang tua saya udah meninggal kenapa anak yatim piatu ditipu gini saya minta tolong kak sampaikan di teh Putri gak akan berkah kak itu uang anak yatim dipakai. Saya cuma mau uang saya dikembalikan aja kak yang 7 juta ngak papa saya gak dapat THRnya karena saya harus check up kak.”

Baca Juga:
Dihujat karena Konflik Ortu, Putri Delina: Semua Kebenaran Aku yang Tahu

Nama Putri Delina dicatut untuk kasus penipuan. (Instagram/putridelinaa)
Nama Putri Delina dicatut untuk kasus penipuan. (Instagram/putridelinaa)

Tak tinggal diam, Putri Delina beserta timnya langsung membuat klarifikasi. Putri Delina mengatakan bahwa timnya sejauh ini tidak pernah memberikan giveaway atau uang kepada siapapun.

Putri Delina pun meminta agar netizen lebih berhati-hati dan langsung menghubungi Putri Delina serta timnya bila mengalami kejadian serupa.

“Hati-hati penipuan yang mengatasnamakan Putri Delina. Kami tim Putri Delina tidak pernah memberikan giveaway atau uang kepada siapapun. Sekali lagi hati-hati bila ada kejadian seperti ini tolong hubungi kita melalui DM Instagram.” tulis tim Putri Delina.

“Dann Putri minta buat kalian, ini gak ada hubungannya sama sekitar Putri. Jadi kalau bisa DM langsung ke putridelinaytb.official. Jangan ke orang-orang terdekat Putri,” imbuh Putri Delina.

Nama Putri Delina dicatut untuk kasus penipuan. (Instagram/putridelinaa)
Nama Putri Delina dicatut untuk kasus penipuan. (Instagram/putridelinaa)

Putri Delina pun mengatakan bahwa, bila kelak ia akan bagi-bagi THR, caranya adalah dengan membuat pengumuman di Instagram resmi dan bukan dengan menghubungi netizen satu per satu.

Baca Juga:
Putri Delina Ungkap Ingin Kumpul sama Keluarga Tanpa Jadi Konten

“Di bulan suci Ramadhan ini adaa ajaa. Walaupun Putri mau bagi-bagi THR, pasti infonya langsung di Instagram Putri, tidak langsung mengontak kalian, jadi hati-hati yaa. Buat kalian pintar-pintar yaa, jangan gampang tertipu,” ujar Putri Delina.

Terkini, Putri Delina mengungkapkan bahwa netizen yang merasa menjadi korban penipuan itu malah memaksa Putri Delina untuk mengembalikan uangnya yang hilang.

“Orang yang tadi merasa ketipu baru DM putridelinaytb.official dan memaksa,” tulis Putri Delina.