Nassar Tahan Tangis Bahas Anaknya yang Bertahun-tahun Diasuh Muzdalifah

Nassar Tahan Tangis Bahas Anaknya yang Bertahun-tahun Diasuh Muzdalifah


Pedangdut Nassar mengungkapkan kerinduannya pada sang anak, Falhan Abssar karena sudah bertahun-tahun tak berjumpa. Selama ini, si kecil memang tinggal bersama mantan istrinya, Muzdalifah.

Terpisah jauh, Nassar selalu berdoa untuk putranya itu. Dia ingin Falhan berbakti pada ibunya.

“Jadi anak yang baik, jadi anak yang menghormati ibu. Karena nomor satu itu adalah doa ibu,” kata Nassar di acara Siyap Bos, Jumat, (1/5/2020).

Sambil menahan tangis, Nassar menegaskan bahwa rasa kasih sayangnya terhadap sang putra tak akan pernah berubah. Meskipun mereka sudah bertahun-tahun tidak berjumpa.

Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]
Nassar Fahad Ahmad Sungkar [Suara.com/Ismail]

“Misalkan jeleknya dia mungkin marah sama saya, saya tidak mungkin pernah marah karena sampai hari ini saya beli apa beli apa ujungnya untuk anak,” kata Nassar.

“Sekalipun nanti saya sudah menikah lagi punya anak, tidak akan berubah, tidak akan mengurang porsinya. Tetap saya akan sayang sama anak saya yang mana saja. Yang bukan anak saya pun insyaAllah saya bisa sayang,” ujarnya lagi.

Nassar (Instagram)
Nassar (Instagram)

Diketahui, Nassar dan Muzdalifah menikah pada 17 Mei 2012. Pernikahan keduanya heboh lantaran usia Muzdalifah 10 tahun lebih tua dari Nassar. Ditambah, kala itu Muzdalifah berstatus sebagai janda dengan empat orang anak.

Namun, pernikahan Muzdalifah dan Nassar kandas tak lama setelahnya. Muzdalifah menggugat Nassar pada 24 Juli 2015.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putra.