Ngotot Ingin Kalahkan Indonesia, Thailand Panggil Pemain Leicester City

Timnas Thailand tampaknya benar-benar mengincar kemenangan kala bersua Indonesia dalam pertandingan lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022. Sebab, mereka menyiapkan skuat terbaik.

Federasi Sepak Bola Thailand (FAT) memanggil para pemain top untuk menghadapi laga tersebut. Salah satunya adalah  gelandang yang bermain untuk Leicester City, Thanawat Suengchitthawon.

Thanawat bermain untuk Leicester City U-23. Sejauh ini, dirinya pemain yang juga mahir bermain di sisi sayap itu sudah tampil dalam sembilan pertandingan dan mengemas dua gol.

Pemain berusia 21 tahun tersebut juga pernah membela Timnas Prancis di kelompok usia, yakni Timnas Prancis U-16 dan U-17.

Baca Juga:
Afganistan dan Oman Jadi Lawan Timnas Indonesia di Laga Uji Coba

Pertandingan Thailand kontra Indonesia akan dihelat pada 3 Juni 2021, kemudian melawan Uni Emirat Arab (7 Juni), dan terakhir Malaysia (11 Juni).

Tim asuhan Akhira Nishino itu saat iniberada di urutan ketiga Grup G dengan koleksi delapan poin dari lima laga, di bawah Malaysia di urutan kedua (9 poin) dan Vietnam di puncak (11 poin).

Sementara Indonesia berada di dasar klasemen dengan 0 poin. Skuat Garura belum merasakan satu kemenangan pun dari lima pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022.