Nikita Mirzani Tak Mau Rayakan Ultah Anak dengan Bermewah-mewahan

Nikita Mirzani Tak Mau Rayakan Ultah Anak dengan Bermewah-mewahan


Nikita Mirzani bagi-bagi 500 paket sembako kepada orang-orang yang membutuhkan, di ulang tahun pertama putra bungsunya, Arkana Mawardi. Nikita mengaku, tak pernah merayakan ultan anak-anaknya dengan bermewah-mewahan.

Nikita Mirzani lebih memilih merayakan ulang tahun anaknya di panti asuhan. Selain bermanfaat untuk orang lain, juga mengajarkan anak untuk berbagi.

3 anak Nikita Mirzani: Loli, Azka dan Arkana. [Instagram]
3 anak Nikita Mirzani: Loli, Azka dan Arkana. [Instagram]

“Sebenarnya walaupun nggak ada corona suka berbagi. Anak-anak Niki ulang tahun nggak pernah dirayain mewah kayak teman-teman artis lain  yang nyewa gedung panggil teman-teman,” ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (28/4/2020).

“Lebih sering di panti asuhan segala macam. Cuma kan sekarang karena covid kalau mau ke panti asuhan juga kan nggak boleh, nggak bisa bercengkrama sama anak-anak sana. Jadi ya sudah bagi sembako aja,” jelas Nikita Mirzani.

Sebagai seorang ibu, Nikita Mirzani bersyukur karena Arkana bisa merayakan ulang tahun pertamanya. Apalagi jika janda tiga anak itu mengenang Arkana yang lahir prematur dan sempat masuk ruang NICU.

“Alhamdulillah sih bersyukur banget karena Niki juga nggak tahu kalau anak Niki sekuat itu. Kemarin Niki sempat melow tuh, satu hari sebelum dia ulang tahun, gara-gara ngecek videonya lagi, foto foto,” tutur Nikita Mirzani.

Bagi Nikita Mirzani, Arkana anak yang kuat, karena bisa melewati masa-masa kritis saat sakit.

Nikita Mirzani bersama anak ketiga, Arkana Mawardi saat baru lahir. [Instagram]
Nikita Mirzani bersama anak ketiga, Arkana Mawardi saat baru lahir. [Instagram]

“Niki punya anak semua sih beda-beda ya. Loli, Azka, Arkana ini semuanya punya keunggulan masing masing. Kalau Arkana ini strong-nya terlalu kelewatan, jadi Niki kayak bersyukur aja gitu. Dia bisa melewati masa kritis,” ucap Nikita Mirzani.

Sayangnya, Nikita Mirzani hingga kini tidak menjelaskan sakit apa yang dialami anak bungsunya itu. Dia hanya mengaku Arkana hingga saat ini masih menjalani rawat jalan ke rumah sakit.

“Sebenarnya Arkana masih dalam perwatan, cuma memang tidak terus tinggal di rumah sakit gitu. Tapi setiap bulan perkembangannya selalu baik, selalu baik. Alhamdulillah, maksudnya Tuhan selalu kabulkan doa Niki,” kata Nikita Mirzani.