Pakar Fesyen Inggris Bagikan Tips Contek Gaya Busana Putri Diana

Pakar Fesyen Inggris Bagikan Tips Contek Gaya Busana Putri Diana

Putri Diana dikenal dengan gaya berpakaiannya yang modis. Wajar saja, jika fesyen mantan istri Pangeran Charles itu sering ditiru banyak perempuan. 

Walau sudah puluhan tahun meninggal dunia, gaya busana Putri Diana seakan tidak lekang dimakan waktu.

Menariknya, tidak harus menjadi bangsawan untuk bisa meniru gaya berpakaian Putri Diana lho! Lead Stylist Supervisor di Stitch Fix UK membagikan cara mudah untuk bisa meniru cara berbusana ibunda Pangeran William dan Harry tersebut. 

“Gaya Diana telah berkembang pesat selama tiga puluh tahun terakhir dan sifat gayanya yang mudah didekati sekarang lebih mudah dicapai daripada sebelumnya,” kata Rich dikutip dari Express. 

Baca Juga:
Pangeran William dan Kate Middleton Cari PRT Dengan Gaji Rp 366 Juta, Mau?

Ia mengatakan bahwa sang Putri sering memilih mantel warna dan jumper serta setelan yang disesuaikan. Brand yang digunakan Diana juga umumnya mudah didapat seperti Mango, Mint Velvet, dan Whistles.

“Mulai dari gaun maxi berkerah dan blazer tebal hingga blus yang mengembang,” katanya.

Gaun maxi muncul setiap tahun di toko-toko karena sangat cocok dipakai sepanjang tahun. Saat musim panas gaun itu bisa dipakai tanpa harus memadukan dengan baju lain. Sedangkan saat musim dingin bisa dipasangkan dengan jaket dan syal.

Banyak penampilan Putri Diana juga yang sangat mudah ditiru di rumah karena ia sering hanya menggunakan pakaian sederhana seperti celana panjang, blus, dan gaun.

“Kunci gaya Diana mudah ditiru mengingat tren saat ini. Cobalah celana panjang lebar dengan blus lengan berleher tinggi yang pas untuk tampilan simpel,” katanya.

Baca Juga:
Baju Pengantin Kate Middleton Masuk Daftar Gaun Termahal Sepanjang Masa

“Jika Anda mencari pakaian yang lebih kasual, cobalah jins, kaus bergaris-garis, dan sepatu kets,” tambah Rich.

  • «
  • 1
  • 2
  • »