Baturaja () – Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) masih memimpin perolehan medali di atas Kabupaten Musi Banyuasin dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel ke-XIII tahun 2021 yang digelar di OKU Raya.

Berdasarkan data dari PB Porprov Sumsel ke-XIII menjelang penutupan pada Minggu (28/11) pukul 13.00 WIB, atlet Palembang memimpin perolehan medali dengan total sebanyak 120 medali emas, 98 perak dan 123 perunggu.

Rilis data hasil pertandingan yang ditandatangi Bidang Pertandingan, Meirizal Usra itu menunjukkan atlet Palembang masih bertahan pada urutan pertama diikuti Kabupaten Musi Banyuasin (Muba) dengan perolehan 114 medali emas, 84 perak dan 68 medali perunggu.

Sedangkan, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan tetap menempati posisi ketiga dengan 60 medali emas, 46 perak dan 49 medali perunggu.

Dilanjutkan Kabupaten OKU Induk yang menempati posisi keempat dengan 35 medali emas, 44 perak dan 47 medali perunggu.

Kemudian Kabupaten Muaraenim berada di posisi kelima dengan mengumpulkan 35 medali emas, 43 perak dan 45 medali perunggu.

Sementara juru kunci ditempati Kabupaten Muratara yang hanya mendapat lima medali emas, tiga perak dan empat medali perunggu.

Baca juga: PBSI Sumsel jaga semangat atlet walau tak dipertandingkan di Porprov

Pewarta: Edo Purmana
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © 2021