Pemain PlayStation Bisa Akses Demo Resident Evil Village Lebih Awal

Pemain PlayStation, baik PS4 dan PS5, akan mendapatkan akses ke demo game Resident Evil Village lebih awal.

Dalam Resident Evil Showcase pada 15 April terungkap bahwa pengguna PlayStation akan menerima tampilan pertama dari demo game yang mengusung genre survival horror tersebut.

Akses ke demo berdurasi 30 menit berjudul 8 Hours in Village akan dimulai pada pukul 17.00 EDT pada 17 April bagi pengguna di Amerika Utara, pukul 19.00 CEST untuk wilayah Eropa, dan pukul 17.00 HKT untuk pengguna di Asia pada 18 April.

Demo itu dilaporkan akan menampilkan desa dan lokasi kastil untuk dijelajahi pengguna dalam game.

Baca Juga:
Hadiri Pemakaman, Pemuda Ini Malah Sibuk Pantau HP Diduga Main Judi Online

Sementara itu, pengguna konsol atau platform lainnya baru akan mendapatkan akses pada 1 Mei untuk pengguna di Amerika Utara serta 2 Mei untuk pengguna di Eropa dan Asia.

Yang perlu dicatat, pengguna hanya akan memiliki waktu delapan jam untuk mengakses demo 30 menit tersebut.

Dilansir dari The Gamer pada Sabtu (17/4/2021), pengguna juga akan dapat melakukan streaming dan membagikan pemutaran bagi penonton lainnya.

Pengguna tidak perlu khawatir mengenai akses ke demo tepat waktu karena pemilik PS4 dan PS5 dapat memuat demo sebelumnya sekarang.

Resident Evil Village sendiri akan dirilis secara resmi pada 7 Mei mendatang. Game yang dikembangkan oleh Capcom tersebut akan menjadi angsuran besar kesepuluh di seri Resident Evil dan sekuelnya Resident Evil 7: Biohazard.

Baca Juga:
Pembaruan Pertama PS5 Dukung Peningkatan 120Hz dan HDR

Selain di PS4 dan PS4, Resident Evil Village juga akan dirilis di platform Windows, Xbox One, dan Xbox Series X/S.