Pembeli Protes iPhone 11 Dummy Rusak, Bukti Indonesia Darurat Membaca?

Pembeli Protes iPhone 11 Dummy Rusak, Bukti Indonesia Darurat Membaca?

Jual beli online dewasa ini menjadi kegiatan yang sangat digandrungi masyarakat. Ditambah lagi dengan berbagai tawaran seperti diskon, cashback dan beragam promo lainnya kerap membuat calon pembeli seketika tergiur.

Namun sebelum bertransaksi pastikan terlebih dahulu untuk membaca dengan cermat deskripsi barang yang akan dibeli. Sebab jika tidak, kekecewaan seperti yang dialami salah seorang warganet ini bisa saja terjadi.

Kisah warganet yang kecewa dengan barang yang dibelinya itu dibagikan oleh pengelola akun Instagram @ifotainment, Selasa (15/12/2020).

Kayak gini Indonesia darurat membaca gak sih??? Jelas-jelas itu ada keterangan Dummy,” tulis @ifotainment memberi keterangan unggahannya.

Baca Juga:
Bentuk Sofa Khusus Bercinta Bikin Bingung, Jawaban Penjual Ini Jadi Sorotan

Mungkin pas scroll-scroll market place, eh ada ipun ni murah cuma 300 rebuan, pesen ah, eh pas datang langsung marah-marah ke seller,” sambungnya.

iPhone Dummy yang membuat pembeli tergiur. (Instagram/@ifotainment)
iPhone Dummy yang membuat pembeli tergiur. (Instagram/@ifotainment)

Dalam foto tangkapan layar yang diunggahnya, terlihat sejumlah pelanggan kompak protes kepada penjual. Ada pula yang sampai emosi lantaran iPhone 11 yang mereka beli tidak bisa menyala.

“Kok HP-nya gak bisa hidup,” kata salah satu pembeli.

“Saya sudah batalkan pesanan tapi masih dikirim juga barang yang dikirim rusak tidak menyala, saya pesan tiga tapi yang datang satu, penjual dichat tidak aktif, saya kecewaa, kembalikan uang saya,” sambung pembeli lainnya.

Atas protes tersebut, si penjual akhirnya menjelaskan kepada pembeli yang protes bahwa ponsel yang ia jual memang bukan yang asli, melainkan hanya Dummy.

Baca Juga:
Potret Lawas Suasana Puskesmas Tahun 1971, Penampilan Dokter Jadi Sorotan

“Maaf kak, yang namanya dummy memang tidak hidup. Mohon baca deskripsi dan judul sebelum membeli ya kak, hingga tidak merugikan orang lain kasih rating jelek hanya karena pengetahuan kakak minim terhadap dummy,” jelas sang penjual.

  • «
  • 1
  • 2
  • »