Pengembang PUBG Garap Game Baru? Ini Bocorannya

Pengembang game PUBG dikabarkan sedang menggarap game baru. Kali ini, permainan tersebut disebut tidak mengusung genre battle royale.

Kebocoran kabar baru ini menunjukkan game yang sedang dikembangkan oleh tim berbeda dari game-game sebelumnya.

Dilaporkan oleh orang dalam dengan nama akun Twitter @PlayerIGN menemukan informasi tersebut berdasarkan postingan lowongan untuk proyek bernama Vertical.

Nama kode tersebut tampaknya tidak berada di dalam dua battle royale PUBG, sebaliknya game akan memiliki genre open world dengan elemen sci-fi yang dibangun di atas Unreal Engine 4.

Baca Juga:
5 Game Online Bikin Puasa Terasa Lebih Cepat

“PUBG sedang mengerjakan game penembak sci-fi open world. Nama kode proyek: Vertical. Itu dibangun di atas UE4, mesin yang dibuat sebelumnya,” tulis akun @PlayerIGN pada 10 April.

Jika proyek Vertical nyata, maka game tersebut bisa menjadi salah satu game yang menarik dari pengembangnya.

Memperluas pengembangan game yang berbeda dari dunia battle royale, PUBG akan menjadi sesuatu yang dapat membantu tim berkembang.

Proyek Vertikal diprediksi akan dirilis dalam dua hingga tiga tahun mendatang. Apakah game tersebut lebih berfokus pada single-player atau co-op masih belum diketahui.

Dilansir dari Game Rant pada Jumat (16/4/2021), saat ini PUBG masih terus mendapat dukungan berkelanjutan melalui pembaruan, konten, dan lainnya.

Baca Juga:
Pra-registrasi di PUBG New State Capai Lebih dari 10 Juta Pengguna

Penggemar mungkin harus bersabar terkait dengan pengembangan Vertical, namun diprediksi mungkin ada banyak informasi atau pengumuman yang dinantikan dalam waktu dekat.