Penyerang Atletico Madrid Moussa Dembele Pingsan saat Latihan

Penyerang Atletico Madrid, Moussa Dembele pingsan saat mengikuti sesi pemanasan selama menjalani sesi latihan terbuka untuk media. Video ambruknya eks pemain Lyon itu pun beredar di media sosial.

Dalam rekaman tersebut, para pemain Atletico Madrid bergegas membantu Dembele yang dengan cepat mendapat perawatan oleh staf medis Los Rojiblancos.

Sebuah tandu diambil dari ambulans terdekat, tetapi pemain itu kemudian muncul kembali sebelum perlahan-lahan dibantu untuk berdiri.

Marca mengutip sumber di Atletico yang melaporkan bahwa mantan penyerang Celtic dan Fulham itu menderita “sedikit penurunan tekanan darah” yang menyebabkan dia pingsan.

Baca Juga:
Pesta Selusin Gol, Barcelona Benamkan Real Sociedad 1-6

Laporan Marca menambahkan bahwa Dembele, yang mengonfirmasi bahwa dia baik-baik saja saat difilmkan saat mengemudi dari tempat latihan Atletico setelah insiden menakutkan, akan menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut dan sedang dalam observasi.

Dembele bergabung dengan Atletico dari klub Ligue 1 Lyon pada Januari dengan kesepakatan pinjaman awal yang mencakup opsi untuk transfer musim panas permanen sebesar 33,5 juta euro (sekitar Rp573,6 miliar).

Pemain berusia 24 tahun itu belum mencetak gol atau bahkan menjalani pertandingan dari menit awal bersama Atletico Madrid yang untuk sementara masih duduk di puncak klasemen Liga Spanyol.

Kehidupan Dembele di klub barunya memang tidak berjalan mulus. Setelah serangakain cedera di awal kepindahannya, dia sempat dinyatakan positif Covid-19.

Selama berseragam Atletico Madrid, Moussa Dembele jarang mendapat kesempatan bermain. Evening Standard melaporkan sang pemain baru bermain empat kali dari bangku cadangan di bawah Diego Simeone.

Baca Juga:
Sensasional! Kiper Sevilla Cetak Gol, Selamatkan Tim dari Kekalahan