Pernah Tak Punya Uang Sama Sekali, Ashanty Kenang Masa Sulitnya

Pernah Tak Punya Uang Sama Sekali, Ashanty Kenang Masa Sulitnya

Keluarga Anang Hermansyah dikenal sebagai salah satu keluarga artis yang tajir melintir. Sangat luas dan mewah, rumah mereka yang berada di Cinere bahkan disebut megah bak istana. 

Ashanty mengaku dirinya dan Anang pernah tak punya uang meski sekarang bergelimang harta. Mereka bahkan sampai kehabisan uang demi membangun rumah mewah tersebut. 

Ashanty kenang masa sulit bangun rumah tangga bareng Anang (Youtube.com/TheHermasyahA6)
Ashanty kenang masa sulit bangun rumah tangga bareng Anang (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Bersama Aurel dan Azriel, mereka hidup susah saat pertama kali tinggah di rumah Cinere. Ashanty sampai meneteskan air mata saat mengenang momen tersebut. 

Hal ini diungkapkan ibu dua anak itu dalam channel YouTube The Hermansyah A6. Ia kembali menceritakan masa sulitnya bersama sang suami bahkan pernah tak punya uang.

Baca Juga:
Jane Shalimar Ditalak Suami, Deddy Corbuzier Temani Anak Natalan

“Yang dia maksud itu waktu kita baru kawin dan pindah ke Cinere, buru-buru dari ruko udah nggak nyaman, kita nggak ada uang sama sekali,” kata Ashanty.

Azriel ungkap kebaikan hati Ashanty (Youtube.com/TheHermasyahA6)
Azriel ungkap kebaikan hati Ashanty (Youtube.com/TheHermasyahA6)

Uang Anang dan Ashanty habis untuk nikahan dan bangun rumah. “Aku sama Mas Anang bener-bener uangnya habis buat kawinan, buat pindah, buat bangun rumah,” imbuhnya.

Azriel sempat menceritakan dirinya yang ingin mainan saat itu. Pemuda 20 tahun itu mengungkapkan kebaikan hati Ashanty sambil menangis. 

“Terus Lolly sama Jiel, anak sekecil itu kalau minta barang yang biasanya mungkin dia bisa dapat. Saat itu kita nggak bisa beli. Kan nggak mungkin bilang ‘nggak punya uang nih Jiel’. Kan mereka juga belum paham, pasti cuma mendapatkan ‘ih ditolak sama bunda’,” imbuh Ashanty.

“Tapi kita benar-benar kasih tahu ‘ya bentar ya Jiel, nanti bunda beliin, bunda sama pipi kerja dulu’. Tapi itu dengan berat banget, aku tahu hati dia pasti hancur banget,” kenangnya.

Baca Juga:
Zaman Susah, Ashanty Sewa Hotel Murah di Eropa demi Bahagiakan Anak

Keluarga Anang sudah hidup berkelimpahan sekarang. Bahkan mereka tinggal di Bali dan liburan setiap hari.

Sumber: www.matamata.com