Piala Menpora 2021: Jadwal dan Prediksi Persita Tangerang vs Bali United

Persita Tangerang akan menghadapi Bali United dalam matchday terakhir Grup D Piala Menpora 2021. Pertandingan itu bakal berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jumat (2/4/2021).

Bagi Bali United, pertandingan pamungkas ini begitu penting untuk menjaga asa lolos ke perempat final Piala Menpora 2021.

Sementara bagi Persita Tangerang, hasil di laga ini sudah tak berpengaruh terhadap nasib mereka yang dipastikan terdepak dari turnamen pramusim ini.

Tim asuhan Stefano Cugurra saat ini masih tertahan di peringkat kedua klasemen Grup D dengan empat poin. Posisi mereka belum aman karena cuma terpaut satu poin dari Persiraja Banda Aceh di peringkat ketiga.

Baca Juga:
Heboh Pose Santai Riko Simanjuntak di Laga Persija vs Bhayangkara Solo FC

Sementara Pendekar Cisadane –julukan Persita– sudah dipastikan gagal lolos lantaran di dua matchday sebelumnya selalu menderita kekalahan. Saat ini mereka berada di dasar klasemen dengan nol poin.

Pelatih Persita, Widodo Cahyono Putro menegaskan semangat timnya tetap berkobar kendati laga ini sudah tak lagi menentukan. Dia bertekad membawa Pendekar Cisadane membawa pulang poin di laga penutup.

Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro dalam konferensi pers virtual jelang laga Piala Menpora 2021 kontra Persiraja Banda Aceh. [dok. Persita]
Pelatih Persita Tangerang, Widodo C Putro dalam konferensi pers virtual jelang laga Piala Menpora 2021 kontra Persiraja Banda Aceh. [dok. Persita]

“Pertandingan terakhir ini ada harapan dari manajemen kami bisa paling tidak membawa poin untuk Persita Tangerang,” kata Widodo dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

“Tapi itu tidak mudah, karena skuat0 Bali kedalamannya cukup bagus dan solid. Meskipun ada rotasi tapi kualitasnya cukup bagus,” ia menambahkan.

Langkah Persita jelas tidak mudah untuk mencuri poin dari Bali United yang merupakan juara Liga 1 2019. Karena itu, dia meminta anak latihnya untuk tampil maksimal di laga ini.

Baca Juga:
Tersingkir dari Piala Menpora 2021, Bhayangkara Solo FC Tetap Lakukan Ini

“Kami tetap akan berjuang, dan kami sepakat bersama pemain kalau bisa kami bisa membawa pulang poin bisa satu bisa tiga. Kami berharap di pertaindingan terakhir ini mendapat poin,” jelasnya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »