Prediksi Pakar Fengsui Soal Kesehatan, Keuangan, dan Percintaan di 2021

Prediksi Pakar Fengsui Soal Kesehatan, Keuangan, dan Percintaan di 2021

Dalam kalender China, tahun 2021 adalah tahun Kerbau Logam yang memiliki keunikan dan karakternya sendiri. Pasti banyak yang penasaran, bagaimana prediksi tahun 2021 untuk kesehatan, keuangan, dan juga percintaan.

Dan berbicara soal tahun 2021, tak ada salahnya menyimak prediksi pakar fengsui, Yulius Fang, mengenai beberapa hal penting yang akan terjadi di tahun 2021 ini.

“Pengaruh kerbau logam ini akan berbaur saling mengisi dan berinteraksi dengan demikian akan memberikan gambaran tersebut mempengaruhi kehidupan sosial ekonomi politik bermasyarakat,” ujar Yulius.

Prediksi Kesehatan di Tahun 2021
Seperti nama tahunnya yang mengandung unsur logam, logam ada pada jarum suntik dan obat-obatan yang memiliki pengaruh cepat untuk menyembuhkan Covid-19 yang melanda dunia. Konsen tahun 2021 adalah pengobatan dan vaksinasi Covid-19.

Baca Juga:
5 Zodiak Ini Bakal Temukan Cinta di Tahun 2021, Ada yang Siap Menikah!

Sebagai konsultan di Feng Shui Consulting Indonesia, Yulius juga melihat di tahun kerbau logam terdapat dua unsur elemen dingin dari tanah dan logam, sehingga dari sisi kesehatan mental, masih banyak yang pesimis dan suram alias banyak yang depresi. Apalagi sifat tanah yang sulit bergerak alias males (mager) karena di rumah saja.

“Kelihatannya tahun kerbau logam agak sedikit membosankan, dan terkadang menakutkan, karena konteks corona ini elemen air atau dingin masih kentara, maka virusnya kemungkinan masih berjaga,” kata Yulius.

“Kita harus antisipasi dan lebih sabar di tahun ini, yaitu secara keseluruhan,” sambungnya.

Prediksi Keuangan di Tahun 2021
Sudah banyak negara di dunia yang dilanda resesi, alias pendapatan negara minus atau nombok selama 2 kali empat bulan atau 2 kuartal berturut-turut. Maka tahun 2021 ini Yulius melihat kondisi ini belum banyak berubah.

“Jadi negara yang pertama kali bisa recovery adalah yang bisa mengontrol pertumbuhan atau perkembangan dari virus dengan secepatnya,” jelas Yulius.

Baca Juga:
Jelang 2021, Ini 4 Resolusi Tahun Baru yang Bisa Dibuat dengan Pasangan

Selain itu, keuangan secara pribadi, sebaiknya di tahun 2021 ini kita lebih dulu menahan untuk tidak berinvestasi dengan jumlah dana yang besar. Saat ini, sebaiknya pilihlah usaha yang tidak terlalu besar risiko dengan sedikit modal.

  • «
  • 1
  • 2
  • »