Punya Badan Ramping, Adele Dikabarkan Habiskan Uang Hampir Rp70 Miliar!

Punya Badan Ramping, Adele Dikabarkan Habiskan Uang Hampir Rp70 Miliar!

Penyanyi Inggris Adele dianggap berhasil melalukan program diet hingga kehilangan 45 kg bobot tubuhnya.

Saat tampil dalam acara Saturday Night Live pada 24 Oktober 2020 lalu, ia tampil berbeda dan membuka dengan monolog yang inspiratif sekaligus lucu.

“Saya tahu saya terlihat sangat berbeda, sangat berbeda sejak terakhir kali kalian melihat saya. Tapi sebenarnya, pembatasan akibat Covid-19 serta larangan bepergian membuat saya harus bepergian dengan ringan dan hanya membawa setengah dari diri saya dan ini setengah dari diri saya yang saya pilih untuk saya bawa,” candanya.

Tapi bukan hanya bobot tubuhnya yang berkurang setengah, masyarakat juga tertuju pada bentuk wajah Adele yang nampak berbeda karena dianggap jauh lebih tirus.

Baca Juga:
Sudah Langsing tapi Masih Mau Diet, Anya Geraldine Diskakmat Fans

Penampilan Adele di SNL (instagram.com/nbcsnl)
Penampilan Adele di SNL (instagram.com/nbcsnl)

Spekulasi pun muncul. Ada kabar mengatakan bahwa untuk mendapatkan penampilan seperti saat ini, Adele sampai harus merogoh kantong dalam-dalam yaitu sebesar 5 juta USD atau setara hampir Rp70 miliar!

“Dia (Adele) tampak hebat dan bisa dengan mudah mendapatkan penampilan saat ini karena penurunan berat badan,” kata ahli bedah banyak bintang dunia, Dr Dave E. David dikutip Suara.com dari New Idea, Senin (15/2/2021).

David menjabarkan, ada kemungkinan tampilan hidung Adele makin mancung tanpa perlu operasi karena filler atau botox di sekitar mata dan rahang.

“Dia sangat cantik sebelumnya, tapi siapa yang tahu dia memiliki struktur tulang yang simetris.”

Menurut sumber New Idea, perempuan berusia 32 tahun itu memang melakukan berbagai tindakan estetika akibat program menurunkan beban. Disebut, kulitnya kehilangan elastisitas sehingga harus dibuang sebagian.

Baca Juga:
Berat Badan Melly Goeslaw Turun Drastis dan Berita Kesehatan Populer Lain

Selain itu, Adele juga mencoba beberapa tindakan estetika lain seperti perawatan selulit VelaShape, perawatan wajah sel punca dan laser pada stretch mark-nya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »