Putri Shandy Aulia Jago Banget Renangnya, Bikin Publik Auto Minder

Belum lama ini, Shandy Aulia dan sang putri, Baby Claire Herbowo sedang menikmati waktu santai dengan berenang. Momen kebersamaan saat berada di kolam renang bareng baby Claire pun dipamerkan oleh istri David Herbowo ini. 

Berenang bersama, tampak keduanya sangat bahagia. Wajah baby Claire pun terlihat amat riang gembira. 

Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)
Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)

Nggak hanya itu, baby Claire terlihat udah jago renang nih. Momen langka tersebut pun disorot oleh warganet.

Bukan hujatan, kali ini warganet malah ramai memuji Shandy Aulia. Melihat baby Claire yang udah jago renang, warganet justru sedih dan minder.

Baca Juga:
Shandy Aulia Bantah Ajak Ibu-Ibu Abaikan Berat Badan Bayi

“Aku yang udah tua gini nggak bisa renang, nangis ngelihat bayi ini. Dah jago tahan nafas,” ujar salah satu warganet.

Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)
Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)

“Yaampun, aku menangis lihat dia pinter banget renangnya,” puji warganet lain.

“Aku berumur 35 nggak bisa berenang, malu sama Claire yg jago renangnya,” sahut warganet sedih.

“Jago banget berenangnya si Claire, bikin iri deh (emoji sedih),” ujar yang lainnya.

Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)
Anak Shandy Aulia jago renang. (Instagram/@shandyaulia)

Shandy Aulia sendiri sudah mengajarkan baby Claire berenang di usianya masih kecil. Karena membiarkan baby Claire belajar terlalu dini, Shandy Aulia sempat menuai kritikan kala itu. 

Baca Juga:
7 Artis Non Muslim Ini Berani Tampil Berhijab, Cantik dan Memesona!

Namun, Shandy Aulia bilang hal ini telah dikonsultasikan dengan dokter anak. Wah, rupanya kini baby Claire yang jago renang dipuji abis-abisan nih. 

Sumber: www.matamata.com