Raffi Ahmad Beli Cilegon United, Nagita Slavina Setuju?

Langkah Raffi Ahmad untuk membeli Cilegon United dan mengubah namanya menjadi Rans Cilegon FC mendapat restu dari sang istri Nagita Slavina.

Hal itu diungkap kakak Syahnaz Sadiqah ini saat konferensi pers di yang digelar di Prestige Image Motorcars Pluit, Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (31/3/2021).

“Ya kalau Nagita Slavina sendiri saya pemberitahuan saja sama dia, kalau kita izin pun dia kan nggak ngerti bola,” kata Raffi Ahmad.

Gigi, sapaan akrab Nagita Slavina, sendiri menyambut baik rencana Raffi Ahmad. Selama hal yang dilakukan sang suami positif, dukungannya selalu menyertai.

Baca Juga:
Bangun RANS Prestige Sportainment, Ini Penjelasan Raffi Ahmad

“Jadi dia pasti akan support suami juga,” ujar dia.

Lebih jauh Raffi Ahmad meminta doa agar klub bola Rans Cilegon FC bisa berjaya dan membawanya nama Indonesia hingga ke kancah internasional.

“Hari ini kami mohon doanya agar Rans FC ini bisa memulai dengan mulus, bisa menjadi baik buat tim kami, buat Indonesia dan kita semuanya. Bukan hanya nasional tapi juga di internasional,” katanya.

Kabar Raffi Ahmad membeli Cilegon United FC mencuat lewat unggahannya pada Minggu (28/3/2021). Dia unggah fotonya bersama Presiden Cilegon United, Yudhi Apriyanto.

Baca Juga:
Soal Rumor Cristian Gonzales Gabung Cilegon FC, Hamka Hamzah Buka Suara

Raffi Ahmad membeli klub sepak bola karena gagal menjadi pemain bola. Dulu dia memang sempat masuk Persib Junior, tapi di tengah jalan dilarang oleh sang bunda.

  • «
  • 1
  • 2
  • »