Real Madrid Lolos ke Semifinal Liga Champions, Zidane: Kami Ingin Lebih

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane senang skuatnya lolos ke semifinal setelah menyingkirkan Liverpool. Namun Zidane memastikan skuatnya selalu menginginkan lebih baik di Liga Champions dan juga di La Liga

Real Madrid membukukan tempat semifinal untuk pertama kalinya sejak 2018 menyusul hasil imbang 0-0 menghadapi Liverpool di leg kedua di Anfield, Kamis (15/4/2021) dini hari WIB. Hasil itu memastikan Madrid menang agregat 3-1.

Los Blancos –julukan Madrid–, telah lolos ke semifinal Piala Eropa / Liga Champions untuk ke-30 kalinya – setidaknya 10 lebih banyak dari tim lain seperti Chelsea yang telah menunggu di babak empat besar.

Madrid juga sedang bersaing di La Liga, dimana mereka hanya terpaut satu poin dari rival sekota Atletico Madrid dengan delapan pertandingan tersisa di LaLiga.

Baca Juga:
Liverpool Tersingkir dari Liga Champions, Ini Komentar Jurgen Klopp

Usai pertandingan, Zidane pun merasa senang skuatnya yang tanpa sang kapten Sergio Ramos dan Raphael Varane bisa menghadapi tekanan tuan rumah Liverpool dan lolos ke semifinal .

“Kami tahu kami akan menderita dan kami mengharapkan Liverpool yang sangat kuat dalam 15 menit pertama,” kata Zidane usai laga pasca seperti disampaikan Marca, yang dilansir Football Espana.

“Ini normal, kami berada di perempat final Liga Champions. Tapi pada akhirnya kami lolos dan kami sangat senang. Kami semua bersama dan tim selalu ada dan menginginkan lebih. Kami belum memenangkan apa pun, tapi kami punya peluang di kedua kompetisi,” pungkasnya.

Kini Madrid bersiap menghadapi Chelsea di semifinal. Madrid lebih sering menghadapi Chelsea tanpa kemenangan daripada tim mana pun dalam seluruh sejarah mereka, gagal menang di ketiga pertandingan melawan tim Liga Premier (Seri 1, Kalah 2)

Baca Juga:
Man City Lolos ke Semifinal Liga Champions, Guardiola: Rasanya Luar Biasa