Redmi Tambahkan 3 Model Baru Note 9

Redmi Tambahkan 3 Model Baru Note 9

Rumor tentang seri Redmi Note 10 telah beredar di jagat maya. Namun, perusahaan asal China itu belum selesai dengan jajaran Redmi Note 9.

Menurut laporan dari leaker China, Digital Chat Station, seri Redmi Note 9 akan mendapatkan tiga model baru bulan ini, membuat total seri Redmi Note 9 menjadi lima model.

Smartphone baru akan diumumkan pada pertengahan November mendatang dan salah satunya akan dibekali dengan sensor 108MP Samsung ISOCELL HM2.

“Seri perangkat baru Note 9 dijadwalkan akan dirilis pada pertengahan bulan ini dan tampaknya akan ada total tiga mesin baru,” tulis Digital Chat Station melalui akun Weibo.

Baca Juga:
Honor 10X Lite Meluncur, Andalkan Baterai 5.000 mAh dan SuperCharge 22,5W

Bocoran model baru Redmi Note 9. [Gizmochina]
Bocoran model baru Redmi Note 9. [Gizmochina]

Dilansir dari Gizmochina, Senin (2/11/2020), dua gawai Redmi dengan nomor model M2007J22C dan M2007J17C telah mendapatkan sertifikasi dari Chinese Communications Commission.

Model pertama dilaporkan mendukung pengisian cepat 22,5W sedangkan model kedua mendukung pengisian cepat 33W. Keduanya akan memiliki dukungan untuk jaringan 5G.

Menurut ITHome, gawai yang memiliki pengisian lebih cepat adalah model Pro. Blog teknologi China juga melaporkan bahwa ponsel tersebut akan menjadi handset yang menggunakan chipset Snapdragon 750G pertama di China.

Di sisi lain, beberapa pengamat yakin bahwa model baru ini kemungkinan besar dapat dirilis secara global namun dengan nama berbeda.

Baca Juga:
Bocoran Terbaru Mi Watch Lite Terungkap, Kapan Rilis?