Rupanya Ini Alasan Henny Mona Setuju Jadi Istri Sandy Tumiwa

Henny Mona mengungkap alasan mau dinikahi aktor Sandy Tumiwa. Satu di antaranya, dia merasa suaminya itu bukan tipe cowok munafik.

“Lebih baik menikah dengan orang yang sudah pernah merasakan kepahitan didalam hidup, pernah berada dititik NOL tapi mau bangkit dengan sungguh-sungguh serta apa adanya,” tulisnya di Instagram pada Senin (8/3/2021).

“Tidak dalam kepalsuan, tidak munafik dan tidak penuh dengan drama dan biarlah menjadi kehidupan yang lebih baik,” sambungnya lagi.

Baca Juga:
Diam-Diam, Sandy Tumiwa dan Henny Mona Sudah Menikah

Mantan istri Rio Reifan ini mengingatkan agar tidak melihat seseorang dari luar saja.

“Jangan melihat manusia hanya dari luarnya saja tapi lihatlah dari dalamnya. Bahagia itu kita yang ciptakan. Biarlah semua menjadi kebahagiaan untuk kita berdua,” tuturnya.

Unggahan Henny Mona [Instagram/@hennymonayr]
Unggahan Henny Mona [Instagram/@hennymonayr]

Dia menekankan sudah tidak peduli dengan omongan orang lain mengenai Sandy Tumiwa. Maklum, Sandy Tumiwa sempat di penjara karena kasus narkoba.

“Terserah orang mau bilang apa tentang suamiku tapi dialah yang membuat aku menjadi hidup kembali dan bisa menjadi diri sendiri,” ungkapnya.

Sebagai penutup, Henny Mona berterima kasih kepada Sandy Tumiwa. Dia berharap pernikahannya bisa diselimuti kebahagian.

Baca Juga:
Rio Reifan Blak-blakan Jawab Tuduhan KDRT terhadap Mantan Istri

“Thanks suamiku sudah selalu merangkul aku di dalam kebimbanganku. Thanks kau telah mengajariku betapa pentingnya hidup. Marilah kita bersama-sama meraih kebahagiaan dunia dan akhirat “Till Jannah” I Love U Sayang @shandytumiwaofficial,” ujar Henny Mona.

  • «
  • 1
  • 2
  • »