Sarat Manfaat, Ini 5 Keunggulan Teh Barley

Sarat Manfaat, Ini 5 Keunggulan Teh Barley

Tidak hanya teh hijau dan teh lemon, teh Barley juga dikenal bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Teh Barley yang dikenal di Korea sebagai teh panggang, merupakan teh yang populer di Korea Selatan, China, dan juga Jepang.

Karena mengandung jelai panggang, teh Barley dianggap sebagai minuman populer di Asia Timur. Jika kamu mencari alternatif yang sehat untuk secangkir teh harianmu, kamu bisa coba teh Barley yang satu ini.

Jika belum mencobanya, ada baiknya kamu perlu pertimbangkan bagi kesehatanmu. Dilansir dari Healthshots, berikut lima manfaat teh Barley yang bisa kamu coba!

Baik bagi pencernaan
Teh Barley yang kaya serat diklaim dapat membantu mencegah sembelit, juga mengatasi masalah keasaman, gas, dan kembung. Selain itu, manfaat teh ini juga memberikan rasa lega dari mual.

Baca Juga:
Profil Park Hye Soo Artis Korea yang Diterpa Isu Bullying

Meningkatkan sirkulasi darah
Manfaat teh Barley yaitu mengatur dan menjaga sirkulasi darah yang sehat, sehingga mengurangi risiko penyakit jantung seperti stroke dan serangan jantung.

Membantu menurunkan berat badan
Selain itu, teh Barley juga rendah kalori yang kaya akan vitamin dan mineral, yang dapat membantu merasa dari rasa lapar. Manfaat yang lain dari teh ini juga menurunkan berat badan yang bagus buat kamu lho.

Mengatasi gangguan tidur
Kombinasi asam amino, melatonin, dan triptofan dalam teh Barley ini juga mendorong untuk tidur lebih nyenyak. Apalagi, teh ini juga tidak mengandung kafein, sehingga bisa mengatasi gangguan tidurmu.

Mencegah kanker
Teh Barley yang dikemas dengan serat dan fitonutrien, membantu mencegah jenis kanker tertentu. Ditambah dengan adanya antioksidan yang membantu mencegah kerusakan sel yang disebabkan oleh radikal bebas.

Baca Juga:
Dear Kaum Lelaki, Kini Ada Pomade 100% Natural Tea Tree Oil