Satu Geng, Edric Tjandra Jawab Isu Ribut dengan Luna Maya Cs

Satu Geng, Edric Tjandra Jawab Isu Ribut dengan Luna Maya Cs

Artis Edric Tjandra angkat bicara mengenai hubungannya dengan Geng Menteri Ceria. Dia disebut bertengkar dengan Luna Maya dan kawan-kawan.

Isu itu bermula muncul setelah Edric Tjandra jarang kedapatan nongkrong bareng Luna Maya. Menanggapi itu, dia pun meluruskan.

Hal itu diungkap dalam video ‘DIKABARIN MUSUHAN SAMA LUNA MAYA, EDRIC TJANDRA ANGKAT BICARA | PAGI PAGI AMBYAR (12/2/21) P1’ yang diunggah di YouTube pada Jumat (12/2/2021).

Baca Juga:
Berita Pilihan: Deddy Corbuzier Sentil KPI, Dimas Beck Cium Luna Maya

“Main golf itu mahal banget,” katanya mengawali.

Edric Tjandra menyebut kalau teman-temannya itu hobi main golf. Sedangkan dia tidak, mengingat biaya yang dikeluarkan cukup mahal.

Ayu Dewi dkk dalam geng Menteri Ceria. (Instagram)
Ayu Dewi dkk dalam geng Menteri Ceria. (Instagram)

“Gue nanya sama Luna, ‘Luna kalau misalkan main golf itu sticknya berapa duit?’ ‘Puluhan juta rupiah’. ‘Oh yasudah deh gue beli ah satu’,” ucap Edric Tjandra menirukan omongannya dengan Luna Maya.

“Luna bilang nggak bisa. Beli stick golf itu harus 12. Main golf itu buat sticknya harus ratusan juta rupiah. Jadi nggak dulu deh Lun, nggak main golf,” sambungnya lagi.

Kendati begitu, dia menekankan bahwa pertemanannya dengan Luna Maya cs masih terjalin dengan baik. Begitu pun dengan personel Menteri Ceria lainnya.

Baca Juga:
Luna Maya Dicium Dimas Beck, Warganet Kompak Doakan Pernikahan

“Hubungannya aman-aman aja,” tandas Edric Tjandra.