Seharian Jualan tapi Tak Ada yang Laku, Kisah Pedagang Tua Ini Bikin Mewek

Seharian Jualan tapi Tak Ada yang Laku, Kisah Pedagang Tua Ini Bikin Mewek

Video seorang kakek pedagang sandal jepit viral di TikTok. Warganet iba dengan kakek tersebut lantaran masih harus bekerja sambil menahan sakit karena stroke.

Video kakek penderita stroke jualan sandal jepit ini dibagikan oleh pengguna TikTok dengan akun @mn_scog.

Dalam video tersebut terlihat seorang kakek sedang duduk di pembatas jalan di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Ia tengah istirahat usai berkeliling seharian.

Pria yang biasa dipanggil Kakek Muin ini tetap gigih mencari nafkah demi menghidupi keluarga kecilnya meskipun dalam keadaan stroke. Ia diketahui menderita penyakit tersebut selama lima tahun hingga sebagian tubuhnya susah bergerak.

Baca Juga:
Greget Abis! Pria Kekar Baca Ayat Kursi karena Takut Disuntik Vaksin

“Seorang kakek pedagang keliling harus tetap berjualan meski dalam keadaan sakit,” tulis @mn_scog seperti dikutip dari BeritaHits.id, Kamis (25/2/2021).

“Berjuang di jalanan demi menghidupi keluarga kecilnya. Namanya kakek Muin yang setiap hatri berjualan sandal di Kota Makassar, Sulsel,” imbuhnya.

Saat bertemu dengan pembuat video, dagangan Kakek Muin belum satupun laku terjual. Padahal ia telah berkeliling seharian penuh menjajakan dagangannya.

“Seharian jualan tak satupun yang laku,” tulis @mn_scog.

Menurut keterangan yang dituliskan dalam video tersebut, sakit yang diderita Kakek Muin membuatnya susah untuk berkomunikasi. 

Baca Juga:
Undangan Hajatan Bikin Salfok, Nama Anak Lionel Barcelona Messi Disorot

“Sakit yang diderita membuat dirinya kesulitan untuk berkomunikasi. Lima tahun sudah sakit stroke yang diderita Kakek Muin,” katanya.

  • «
  • 1
  • 2
  • »