Seru! Dream Cruise Bakal Ajak Island Hopping Tak Terlupakan di Taiwan

Sebagai seorang traveler sejati, kita sudah sejak beberapa waktu yang lalu harus terus menunggu perjalanan internasional bisa beroperasi sepenuhnya. Berlayar bersama kapal pesiar Dream Cruise kini menjadi cara terbaik untuk menikmati rasa sebenarnya dari bepergian di kenyamanan rumah dengan ketenangan pikiran.

Hal ini telah dibuktikan dengan penerimaan yang luar biasa dari rencana perjalanan pelayaran Explorer Dream di Taiwan, tempat dia memulai debutnya sebagai pelayaran pertama di dunia kapal untuk melanjutkan operasi di Asia sejak Juli tahun lalu.

Rencana perjalanan antar pulau yang diakui secara luas ke tempat tujuan indah seperti Penghu, Pulau Matsu, Kinmen, dan Hualien, kembalilah di musim semi dan musim panas ini,
dengan pelayaran Mazu khusus. Pada saat ziarah tahunan “Mazu March Mania” ke kuil-kuil itu diadakan pada bulan Maret setiap tahun lunar.

Pengalaman glamping di laut bersama Dream Cruise. (Dok. Genting Dream Cruise)
Pengalaman glamping di laut bersama Dream Cruise. (Dok. Genting Dream Cruise)

Explorer Dream akan memulai pelayaran Mazu khusus bulan April, di mana para tamu akan memiliki kesempatan untuk mengunjungi Kuil Penghu Tianhou, Kinmen
Kuil Jincheng Tianhou dan Kuil Magang Mazu dalam pelayaran yang sama.

Baca Juga:
4 Rekomendasi Film Horor Thailand, Dijamin Bikin Bergidik!

Sorotan lain dari rencana perjalanan antar pulau adalah Penghu International Fireworks Festival, yang akan kembali tahun ini dari 22 April hingga 28 Juni.

Tamu Explorer Dream bisa menikmati tontonan drone dan kembang api dari sudut pandang eksklusif di kapal pesiar, dengan kenyamanan resor terapung di laut.

Pelayaran antar pulau di Explorer Dream dilengkapi dengan barisan khusus yang imersif pengalaman di laut, termasuk kapal pesiar bertema Bohemian dan Thailand, serta debut Taiwan Program kesehatan andalan Dream Cruises Vitamin Sea & Dream.

Mulai sekarang hingga 29 April, wisatawan bisa menikmati suasana Bohemian berjiwa bebas di Explorer Dream, di mana para tamu dapat menikmati Boho Glamping Experience at Sea pertama di dunia, yang menampilkan gaya Boho apik, dekorasi yang sempurna untuk pengambilan foto, serta set teh piknik sore yang cocok untuk Anda bersantai saat sore hari di dek kapal pesiar.

The Bohemian Voyage lengkap dengan Boho Bazaar yang menampung aktivitas menyenangkan untuk semua seperti pertunjukan musik, melukis, lokakarya kerajinan tangan Bohemian dan permainan kartu tarot, serta makanan lezat bergaya Bohemian seperti salah satunya yakni Trdelniks “kue Bohemian tua” yang berasal dari Republik Ceko

Baca Juga:
Rekomendasi 4 Film Thailand Terbaik, Komedi Sampai Romantis!

Potret pernikahan di luar negeri tengah menjadi tren beberapa tahun terakhir. Namun, karena situasi pandemi, banyak pasangan yang harus menunda waktu perjalanan fotografi prewedding ke destinasi impian mereka.

Dream Cruises menawarkan yang sempurna solusi dengan Bridal Portraits at The Palace Package di Explorer Dream, di mana para tamu dapat membuatnya yang terbaik dari berbagai spot dalam dan luar ruangan di kapal pesiar, serta latar belakang alam Selat Taiwan yang menakjubkan.

Paket yang ditawarkan termasuk akomodasi 2 malam di Palace Suite, layanan fotografi profesional dan persewaan tiga gaun pengantin, dengan pilihan dari beberapa merek desainer pengantin yang paling didambakan seperti Pronovias dan Vera Wang.

Para calon pengantin yang berbahagia juga akan mendapatkan untuk kelompok wisatawan solo yang sedang melamar, serta wisatawan kelompok teman dan keluarga, di mana Dream Cruises mengundang tamu dari segala usia, status hubungan, dan gender untuk memamerkan kepercayaan diri mereka dengan pemotretan profesional dan bebas di laut.

Liburan impian tidak lengkap tanpa mengabadikan momen-momen penting dalam sebuah foto.
 Di resor terapung kapal pesiar, orang mungkin akan kebingungan dengan jumlah tempat Instagramable yang sangat banyak di kapal pesiar.

Dream Cruises telah mencari tempat foto dalam dan luar ruangan terbaik di Explorer Dream dan telah menobatkan 10 tempat teratas yang Instagramable dan tak boleh begitu saja dilewatkan.

Foto pernikahan di kapal pesiar oleh Dream Cruise. (Dok. Genting Dream Cruise)
Foto pernikahan di kapal pesiar oleh Dream Cruise. (Dok. Genting Dream Cruise)

Dream Cruises mengundang para tamu untuk memuaskan keinginan berkelana mereka dengan kapal pesiar bertema ‘Around the World’ di Explorer Dream.

Di mana kapal pesiar akan diubah menjadi surga yang eksotis bertema Thailand. Mulai 2 Mei hingga 30 Juni 2021, para tamu dapat menikmati berbagai hal menarik ala Thailand.

Seperti masakan kari merah yang pedas dan teh susu Thailand yang manis; hingga olahraga musim panas yang menyenangkan seperti pitch burst tantangan, pistol air dan tantangan Sepak Takraw; bersantai dengan perawatan spa yang menenangkan pijat punggung menggunakan minyak esensial organik Thailand.

Kemudian ada juga pengalaman untuk dinikmati, seperti kelas tari tradisional Thailand dan demonstrasi memasak masakan Thailand, landasan pacu Thai Sarong, workshop pembuatan kerajinan tangan, kelas bahasa Thailand dan
masih banyak lagi lainnya.