Siapa yang Dampingi Aurel di Pelaminan Nanti, Ini kata Krisdayanti

Krisdayanti alias KD mengaku tidak masalah siapa yang  bakal mendampingi Aurel Hermansyah di atas pelaminan, saat resepsinya nanti.

Disinggung masalah tersebut, penyanyi yang kini menjabat sebagai angota dewan ini mengaku bahagia melihat putrinya bakal menjadi istri dari Atta Halilintar.

“Nggak ada masalah (siapa yang menemani Aurel Hermansyah di pelaminan). Buat saya cukup mata saya yang jadi saksi untuk anak saya di pelaminan, itu sudah istimewa,” ucap Krisdayanti, ditemui usai lamaran di Hotel InterContinental, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (13/3/2021).

Baca Juga:
Atta Lamar Aurel, Rumah Tangga Melaney Ricardo Di Ujung Tanduk

Krisdayanti mengaku selalu mendoakan yang terbaik Aurel Hermansyah. Ia juga berharap pernikahan putrinya dengan Atta Halilintar diberikan kelancaran.

“Kalau doa itu kan setiap saat. Ini harinya ya didoakan akan melepaskan anak kandung kita, menuju, mempunyai satu tujuan,” tutur istri Raul Lemos ini.

Pelantun lagu “Mencintaimu” ini pun mengaku terharu saat menghadiri prosesi lamaran Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. “Terharu. Pasti ada namanya anak,” ucap Krisdayanti.

“Khidmat semuanya diharapkan lancar, terharu, hanyut. Walaupun ini lamaran atau pengenalan keluarga. Ini kan diharapkan kami semua bisa bersilaturahmi,” imbuh Kridayanti.

Seperti diketahui, Krisdayanti hadir di acara lamaran putrinya, Aurel Hermansyah. Ia didampingi oleh kakak kandungnya, Yuni Shara. Tapi tak terlihat sang suami Raul Lemos dan buah hatinya, Amora dan Kellen.

Baca Juga:
Momen Terima Seserahan, Ashanty Langsung Tarik Tangan Krisdayanti

Setelah prosesi lamaran, dalam waktu dekat Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menggelar pengajian. Setelah itu acara akan dilanjutkan dengan prosesi siraman.

Rencananya akad nikah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar bakal dilaksanakan pada 3 April 2021. Namun resepsi pernikahan baru dilaksanakan setelah lebaran.