Sibuk Banget, Raffi Ahmad Tampil di 7 Program TV Selama Ramadhan

Artis Raffi Ahmad cukup sibuk selama bulan Ramadhan tahun ini. Bagaimana tidak, dia mengisi tujuh program acara TV sekaligus.

Beberapa program di antaranya bahkan tayang setiap hari. Hal itu pun diungkap oleh Prio Bagja Anugrah selaku manajer Raffi Ahmad.

“Iya ada tujuh program TV. Ada stripping, ada weekly. Tapi kebanyakan stripping,” ucap Prio Bagja Anugrah saat dihubungi pada Senin (26/4/2021).

Baca Juga:
Balas Kunjungan, Rumor Raffi Ahmad Bakal Akuisisi Persikota Menguat

Dia bilang tujuh program itu sudah maksimal. Suami Nagita Slavina itu sudah tidak bisa menambah job lagi mengingat jadwal terlalu padat.

“Sebenernya sama aja (kayak tahun kemarin), karena walaupun ditambah program, waktu untuk syuting udah nggak ada lagi,” kata Prio Bagja Anugrah.

 Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.
Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad.

Apalagi selain aktif sebagai artis, bapak satu anak itu juga fokus berbisnis. Karenanya sebagai manajer, Prio Bagja Anugrah berupaya mengatur jadwal Raffi Ahmad sebaik mungkin agar tidak saling berbentrokan.

“Diatur sebaik mungkin agar tidak bentrok, apalagi disela-sela waktu kosong Aa selalu menyempatkan untuk meeting, beresin kerjaan di kantor dan lain-lain. Yang utama aku selalu jaga komunikasi sama pihak manapun,” tuturnya.

Yang pasti dia menyebut setiap menerima tawaran pekerjaan sudah berkomunikasi lebih dulu dengan Raffi Ahmad. Sehingga Prio Bagja Anugrah tidak asal terima job.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Digosipkan Akuisisi Persikota, Begini Kata Wali Kota Tangerang

“Sudah pasti, karena apapun yg aku terima pasti dikomunikasina dengan A Raffi, begitupun sebaliknya,” jelas Prio Bagja Anugrah.

  • «
  • 1
  • 2
  • »