Summarecon Catatkan Penjualan Tinggi di Awal Tahun

PT Summarecon Agung Tbk mencatatkan penjualan tinggi pada awal tahun 2021, terlebih pada penjualan Ruko Melody di Summarecon Serpong.

Tercatat, sebanyak 46 unit ruko Melody senilai total lebih dari Rp 100 miliar rupiah terjual habis hanya dalam 3 jam melalui penjualan yang dilakukan secara virtual.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati, mengatakan ruko tersebut memiliki daya tarik istimewa, karena berada di lokasi prima dan potensial, dekat klaster hunian.

“Ruko ini, sangat sesuai untuk mengembangkan berbagai jenis usaha, mulai jasa cuci atau laundry, kantin sehat, barbershop, fastfood siap saji, take away cafe, kursus, frozen food store, pet shop, minimarket dan masih banyak lagi,” ujar Magdalena dalan keterangannya, Senin (15/3/2021).

Baca Juga:
Summarecon Agung Luncurkan Ruko Melody di Tengah Pandemi

Magdalena melanjutkan, kesuksesan penjulam ini juga merupakan bukti kepercayaan konsumen atas prestasi dan komitmen Summarecon yang konsisten dipertahankan selama kurun 45 tahun berkarya di dunia properti .

Dalam hal ini, Summarecon Serpong memberikan dukungan dan kepedulian terhadap para calon pelaku dan dunia wirausaha, yaitu insentif buka usaha senilai Rp 50 juta rupiah dan gratis iuran pemeliharaan lingkungan atau IPL selama satu tahun.

Selain itu, Summarecon juga meluncurkan program yaitu Summarecon Home Warranty 1 Year & Top Quality yang diusung selaras dengan visi Summarecon.

“Melalui program ini, Summarecon berkomitmen memberikan jaminan kualitas bangunan yang baik dan bergaransi panjang untuk meningkatkan pelayanan kepada konsumen dan tentunya semakin membuktikan bahwa Summarecon sebagai developer menawarkan produk dengan added value yang menjadi nilai investasi yang baik,” ucap dia.

Magdalena menambahkan, perseroan berupaya untuk melengkapi kawasan yang dikembangkan dengan terus berinovasi, memperhatikan dan membedah potensi-potensi terbaik yang ada.

Baca Juga:
Summarecon Optimis Industri Properti Terus Bangkit