Summarecon Sediakan Ruang Usaha di Serpong

PT Summarecon Agung Tbk menyediakan ruang usaha di wilayah Serpong, yaitu Ruko Aristoteles. Ketersediaan ruang usaha itu untuk memenuhi minat bisnis yang mulai berkembang.

Executive Director Summarecon Serpong, Magdalena Juliati mengatakan, tahun 2021 ini menjadi tahun penting untuk dunia properti. 

“Berjalannya kehidupan dengan tatanan baru tentunya juga membawa efek positif untuk perekonomian masyarakat. Itu juga yang kita rasakan, dimana permintaan ruang usaha untuk pebisnis atau pelaku usaha terus meningkat,” ujar Magdalena dalam keterangannya yang ditulis, Senin (19/4/2021).

Magdalena melanjutkan, ruko Aristoteles tepat untuk menjadi pilihan perluasan usaha dengan calon konsumen potensial karena berada eksklusif di jalan utama Scientia Garden dengan konsep baru yang menarik dan berbeda.

Baca Juga:
Summarecon Agung Sediakan Fasilitas Baru di Kawasan Bekasi

Turut didukung dengan infrastruktur yang istimewa, seperti jalan utama selebar 20 meter, lahan parkir yang memadai, area terbuka publik, hingga multi akses yang mudah dijangkau.

Tidak ketinggalan, ruko ini memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses Tol JORR dan Tol Lingkar Luar menuju Jakarta, sebuah poin penting bagi para pelaku bisnis dalam memilih lokasi untuk ruang usahanya.

Adapun, ruko tersebut ditawarkan mulai dari Rp 3 miliar dengan ukuran luas tanah mulai dari 80 meter2 dan luas bangunan 126 meter2 dengan beberapa tipe yang menyesuaikan kebutuhan usaha termasuk adanya area perluasan usaha berupa teras depan dan balkon.

Sementara itu, tersedia beberapa kemudahan pembayaran seperti tunai keras, bertahap via SFK hingga 60 kali, KPP Ekspress bertahap 12 dan 24 kali flat, atau DP cicil 15-20 persen hingga 10 kali yang akan dibantu oleh banking partner yang bekerja sama.

“Seperti yang sebelumnya terjadi pada penjualan perdana di tahun 2021, yaitu Ruko Melody, terjadi over subscribe atau tingginya permintaan yang jumlahnya melebihi jumlah unit yang dipasarkan,” tutup Magdalena.

Baca Juga:
Summarecon Sediakan Ruang Usaha untuk Warga Makassar