Syahrini Tampil Cetar Pakai Sweater Rp24 Juta, Warganet Rumpi Bahas Ini

Syahrini Tampil Cetar Pakai Sweater Rp24 Juta, Warganet Rumpi Bahas Ini

Syahrini baru saja membagikan potret cantiknya di media sosial Instagram. Unggahan ini dibuat oleh istri Reino Barack untuk menyambut bulan baru di tahun baru.

Dalam foto itu, Syahrini tampil cantik dan cetar dalam balutan outfit serba cokelat. Ia tampak memakai sweater Louis Vuitton yang dipadukan dengan skirt dan coat warna senada.

Gaya Syahrini di foto ini langsung ditelusuri oleh akun Instagram @fashionsyahrini yang memang sering membahas detail merek dan harga barang fesyen Incess.

Dari unggahan akun @fashionsyahrini diketahui sweater yang dipakai Syahrini di foto terbarunya dibanderol dengan harga 1.400 Euro atau sekitar Rp24,2 juta.

Baca Juga:
Cuma Ditawarkan ke Klien Kelas Atas, Harga Tas Syahrini Nyaris Rp3 Miliar

Warganet pun langsung menyerbu unggahan tersebut dan menulis beragam komentar. Dari ratusan komentar yang ada, beberapa warganet rupanya rumpi menyoroti hal yang sama.

Detail merek dan harga sweater milik Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini)
Detail merek dan harga sweater milik Syahrini. (Instagram/@fashionsyahrini)

Warganet kompak membicarakan soal kenyamanan sweater mahal seperti yang dipakai oleh Syahrini. Mereka juga penasaran bagaimana para selebriti mencuci baju-baju mahal.

Baju mehong mehong gitu jaminan nyaman gak sih….misal dipake gak gerah, serius nanya (emoji),” komentar warganet.

Kebanyakan nyaman sih. Tapi kepikiran saat dijemur takut hilang atau nyuci takut kelunturan atau takut ada orang/saudara pinjam alias ribet banget deh. Mending yang harga wajar-wajar aja,” timpal lainnya.

Biasanya orang ngelaundry apalagi kalo pakaian-pakaian mahal, laundry di tempat yang ‘royal’ juga,” celetuk yang lain.

Baca Juga:
Belanja dan Kulineran, 3 Momen Seru Syahrini Mudik ke Jepang

Sementara itu, Syahrini melengkapi penampilannya dalam foto tersebut dengan tas Hermes koleksi terbatas. Tas tersebut dibanderol dengan harga Rp2,8 miliar dan hanya ada 50 buah di seluruh dunia.