Tak Pernah Unggah Wajah Anak, Ini Alasan Mutia Ayu

Tak Pernah Unggah Wajah Anak, Ini Alasan Mutia Ayu


Hingga saat ini, Mutia Ayu belum pernah mengekspos wajah buah hatinya dengan mendiang Glenn Fredly, Gewa. Baru-baru ini, ia mengunggah potret tubuh mungil Gewa tanpa wajah di instagram.

Melalui instagram pribadinya, Mutia Ayu mengaku memiliki ratusan foto putrinya itu. Namun, memilih untuk tak mengunggahnya lantaran menghormati privasi anak.

“I have hundreds photo of Gewa tetapi sudah tugas saya untuk melindungi privasi yang dimiliki oleh anak kami, Gewa,” kata Mutia Ayu dalam keterangan foto.

Postingan Mutia Ayu. [Instagram/@mutia_ayuu]
Postingan Mutia Ayu. [Instagram/@mutia_ayuu]

Menurutnya, akan ada saatnya nanti Mutia Ayu memperlihatkan wajah Gewa kepada masyarakat luas. Bagi Mutia Ayu, anaknya juga memiliki privasi yang sama dan harus dijaga meski masih berusia dini.

“Walaupun saat ini dia belum memahami apa itu privasi. Nanti jika sudah ada pada waktunya, saya akan memberikan history potret tentang dirinya yang pernah saya abadikan dalam bentuk digital,” sambungnya lagi.

“Biarkan Gewa pada waktunya memutuskan potret masa kecil bagian mana yang ingin diperlihatkan pada publik,” tuturnya.

Setelah menikah dengan Glenn Fredly, Mutia Ayu melahirkan anak perempuan yang diberi nama Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo. Setelah 40 hari Mutia melahirkan buah hati mereka, Glenn Fredly meninggal dunia karena meningitis.