Tandai Kalender! Trailer Gameplay Ubisoft Far Cry 6 Ungkap Tanggal Peluncuran

Gamers bersiaplah, saatnya berperang gerilya. Presentasi gameplay baru Ubisoft untuk Far Cry 6 telah mengungkapkan tanggal perilisan, yakni 7 Oktober 2021 mendatang.

Entri terbaru dalam seri first-person shooter ini akan diluncurkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, Google Stadia , Amazon Luna dan PC.

Saksikan gameplay lengkap yang diungkapkan di bawah ini, dilansir laman AsiaOne, Rabu (2/6/2021):

Far Cry 6 membawa pemain ke pulau Karibia fiksi yang diilhami oleh Kuba bernama Yara. Anton Castillo yang jahat (Lebih Baik Panggil Saul Giancarlo Esposito), menguasai negeri ini dengan tangan besi.

Baca Juga:
Gameplay Far Cry 6 Terungkap, Pamerkan Senjata Unik Ini

Obsesinya untuk mengembalikan Yara ke masa kejayaannya menggunakan metode yang keras dan radikal, memicu pemberontakan di dalam masyarakat pulau itu.

Sementara semua ini terjadi, Anton juga harus memberikan obor kepemimpinan kepada putranya Diego, yang mungkin mengalami kesulitan memikul semua tanggung jawab dan kekejaman.

Ilustrasi Ubisoft. [Shutterstock]
Ilustrasi Ubisoft. [Shutterstock]

Gamer akan bermain sebagai Dani Rojas, seorang Yaran lokal dan mantan tentara yang awalnya enggan bergabung dalam perang melawan ‘El Presidente’ Anton Castillo, tetapi terpaksa melakukannya setelah menyaksikan orang lain dibantai di bawah rezim tiraninya.

Dani bisa lelaki atau perempuan, tergantung preferensi gamer.

Tidak seperti Far Cry 5, sepertinya Dani akan ditampilkan dalam cutscene orang ketiga dengan lebih banyak akting suara, menunjukkan bahwa protagonis jauh lebih terlibat dalam cerita ini.

Baca Juga:
Pengembang PUBG Garap Game Baru? Ini Bocorannya

Ubisoft juga mengonfirmasi bahwa misi dalam game ini dapat ditangani di hampir semua urutan, memungkinkan kamu menjelajahi Yara dengan kecepatan sendiri.

  • «
  • 1
  • 2
  • 3
  • »