Jakarta () – ONE Championship, yang menaungi banyak olahraga mulai tarung bebas (MMA) hingga esports, terus mengembangkan kemampuan secara global dan kali ini mendatangkan jagoan baru bidang penyiaran langsung dari World Wrestling Entertainment (WWE) yakni Michael Mansury.

Mantan VP Global Television Production WWE itu berdasarkan keterangan resmi dari ONE Championship, Sabtu, bakal ditunjuk menjadi ONE Executive Producer dan bakal bergabung dengan Senior Vice President Events and Production Development John Scheler untuk mengkomandoi Live Programming ONE.

“Michael orangnya sangat ambisius, teguh dan kreatif, dan itu yang kita cari sejalan dengan pertumbuhan bisnis kami dan sekaligus membuat tayangan siaran langsung kami yang terbaik di dunia,” kata CEO dan Chairman Group ONE, Chatri Sityodtong.

“Pengalaman dia dalam menciptakan bintang dan membawa fans ke dalam perjalanan para pahlawan (hero) adalah kombinasi yang sempurna bagi ONE Championship. Saya pribadi sangat tidak sabar untuk bekerja bersama dia dan menyaksikan langsung apa yang akan dia lakukan semenjak hari pertamanya di ONE.”

Bisa bergabung dengan ONE Championship juga disambut dengan antusias Michael Mansury. “Saya sangat senang bergabung bersama talenta-talenta hebat di ONE Championship,” kata Michael.

“Merupakan kesempatan sekali seumur hidup bergabung bersama organisasi yang hebat ini dan berkontribusi dalam membangun legasinya yang akan berlangsung dalam beberapa generasi kedepan. Semangat pada setiap orang di ONE Championship, dari Chatri hingga para petarungnya sangatlah membanggakan dan saya tidak sabar menunggu untuk memulai bekerja di ONE Championship.”

Baca juga: ONE Championship masuk 10 besar olahraga paling menarik di dunia

Selama 10 tahun lebih di WWE sebagai Vice President Global Television Production, Michael membawahi arahan kreatif tampilan program siaran langsungnya, memimpin tim produksi siaran langsung dan bekerjasama dengan para stasiun penyiar untuk menyatukan para partner komersialnya.

Michael akan bergabung dalam waktu dekat dan akan melapor langsung kepada John Scheler, SVP Events and Production Development. Mereka akan bersatu kembali setelah sempat bekerja sama beberapa tahun di WWE, dimana John membawahi tour Siaran Langsung serta peluncuran merek terbaru sebagai VP Operations, Talenta, Siarang Langsung dan Kreatif selama lebih dari 5 tahun.

John telah menjabat posisi ini di ONE semenjak bulan Juli 2020 setelah berkarir selama lebih dari 15 tahun dalam bidang strategi, operasi dan pengembangan bisnis.

Baca juga: Mantan juara dunia Folayang kalah saat Eko Roni Saputra menang cepat
Baca juga: Juara The Apprentice siap unjuk kemampuan di ONE Championship
 

Pewarta: Bayu Kuncahyo
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © 2021