Tips Feng Shui Untuk Kesehatan yang Baik, Simak Yuk!

Kesehatan, di satu sisi, bergantung pada bawaan dari gen orang tua; di sisi lain, ini dipengaruhi oleh Feng Shui dari lingkungan hidup yang diperoleh.

Karena faktor bawaan tidak dapat diubah, Anda dapat mempelajari Feng Shui lingkungan hidup yang diperoleh dan menyesuaikannya untuk menikmati kesehatan yang baik. Lalu, apa saja elemen Feng Shui yang mempengaruhi kesehatan Anda?

Cahaya & Kelembapan

Ilustrasi kamar hotel. (Pixabay)
Ilustrasi kamar hotel. (Pixabay)

Rumah yang tidak berventilasi dengan cahaya yang buruk, dan ruangan yang gelap dan lembab dengan basement tidak cocok untuk ditinggali. Jika Anda tinggal di rumah yang terlalu lembab dan kurang ventilasi, kekebalan Anda akan terpengaruh dan Anda akan rentan terhadap depresi, dingin, sakit chilblain, rematik, dll.

Baca Juga:
Hobi Berkebun? Perhatikan Tips Feng Shui Agar Tanaman Membawa Keberuntungan

Udara yang terlalu kering juga merugikan kesehatan Anda dan akan membuat Anda mudah terserang penyakit pernafasan dan peradangan kulit serta mempercepat penyebaran bakteri.

Lingkungan sekitar

Tidak diragukan lagi, tempat-tempat yang indah ini membawa keberuntungan bagi Anda untuk hidup dari sudut pandang lingkungan sekitar. Rumah dengan lingkungan yang kurang baik pasti sangat buruk bagi keberuntungan dan kesehatan Anda.

Struktur Internal Rumah

Desain interior ruang keluarga. (Kisah Ruang)
Desain interior ruang keluarga. (Kisah Ruang)

Yang dimaksud dengan pintu depan rumah adalah mulut ke tubuh Anda, sehingga area di depan harus terbuka dan berventilasi baik. Apa ruang tamu rumah yang menghadap ke tubuh Anda, sehingga harus luas, cerah dan tidak terhalang.

Baca Juga:
Posisi Meletakkan AC Menurut Feng Shui, Mana yang Membawa Keberuntungan?

Seperti pundak Anda yang melambangkan kemampuan dan tanggung jawab, ruang makan dan dapur juga tidak boleh berantakan dan tidak sistematis, atau justru akan menambah tekanan keluarga Anda. Ruang belajar dan kamar tidur merepresentasikan kualitas dan suasana hati Anda dan semuanya harus khidmat. Balkon dan ruang binatu sesuai dengan lengan dan kaki Anda dan ventilasi yang buruk akan membuat Anda tidak dapat berbaring.

  • «
  • 1
  • 2
  • »