Tubuh Langsing Bikin Iri, Celine Evangelista Tak Pelit Bagi-Bagi Rahasianya

Tubuh Langsing Bikin Iri, Celine Evangelista Tak Pelit Bagi-Bagi Rahasianya

Celine Evangelista kembali membagikan potret cantiknya di Instagram pada 9 Januari 2021 lalu. Ia lagi-lagi memamerkan bodi langsingnya dalam balutan setelan mini model tie dye.

Tentu saja unggahan ini diserbu oleh kaum hawa yang terpesona sekaligus iri dengan bodi langsing ibu empat anak itu. Mereka ramai menanyakan rahasia langsing ala Celine.

@celine_evangelista tips langsing bohay ala ka celine…apa si share donkk…sukakk fans,” komentar salah satu warganet yang penasaran.

Beruntung Celine tak pelit soal rahasia menjaga bodi tetap ramping meski sudah menjadi ibu. Ia pun membagikan tips langsing ala dirinya di kolom komentar.

Baca Juga:
Dewi Perssik hingga Celine Evangelista, 5 Artis Perankan ART Seksi

Rupanya Celine tetap langsing berkat rutin mengonsumsi suplemen pelangsing dan menjaga pola makan. Istri Stefan William itu ternyata menghindari gula dan makanan yang mengandung karbohidrat.

Celine Evangelista tak pelit bagi-bagi rahasia bodi langsing. (Instagram/@celine_evangelista)
Celine Evangelista tak pelit bagi-bagi rahasia bodi langsing. (Instagram/@celine_evangelista)

@bunda_naufal_zahran @slimherbalichaannisaofficial dan makan sehat yaaa no carbs dan sugar (emoji hati),” balas Celine menjelaskan tips langsing ala dirinya.

Dalam unggahan yang sama, beberapa warganet juga memuji artis kelahiran 1992 itu karena dianggap memiliki tubuh yang sempurna untuk ukuran ibu yang sudah pernah melahirkan.

Meski begitu, pujian itu ditanggapi santai oleh Celine. Mantan istri Dirly Idol itu mengaku tubuhnya tidak sesempurna yang dibayangkan oleh kebanyakan warganet.

Gak juga siihh ahahha pasti ada kurangnya, namanya udah lahiran yaa,” jawab artis berdarah blasteran Indonesia-Italia itu dalam kolom komentar.

Baca Juga:
Celine Evangelista Pose Cantik di Tepi Jendela, Dipuji Selangit

Sementara itu, ada warganet yang berpendapat bahwa kepiawaian Celine Evangelista dalam merawat badan adalah salah satu alasan Stefan semakin jatuh hati dengannya.