Tukang Atribut Ngaku Sebagai Marinir Demi Bisa Nikahi Gadis Pujaan

Demi bisa menikahi seorang gadis, pria berinisial ML (32) mengaku sebagai anggota Marinir berpangkat Serka. Ia hampir saja menipu seorang gadis asal Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

ML diamankan aparat gabungan TNI AL dan Polsek Nagrak di Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Kamis (4/3/2021) malam, sekira pukul 19.00 WIB. TKP penangkapan ML tak lain di kediamanya.

Kapolsek Nagrak Iptu Teddy Armayadi mengatakan, ML dari bukti identitas tercatat sebagai warga Bogor, dan sudah sekitar satu tahun ngontrak di kawasan Kalaparea, Kecamatan Nagrak.

“Hasil dari interogasi, dia itu mengaku jualan atribut Marinir. Ngontrak kurang lebih satu tahun di Kalaparea,” ujar Teddy ditulis Sabtu (6/3/2021).

Baca Juga:
Viral Detik-Detik Marinir Evakuasi Lansia Terjebak Banjir Jakarta

Teddy menjelaskan, penangkapan pelaku ini bermula dari laporan perempuan di Cidahu yang sebelumnya dijanjikan bakal dinikahi oleh ML.

“Namun keluarganya curiga lalu melaporkan ke saudaranya yang memiliki koneksi dengan Marinir. Perempuan ini dijanjikan untuk dinikahi,” kata Teddy lagi.

Kekinian, ML sudah dibawa ke Mapolres Sukabumi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

Berita ini sebelumnya dimuat SukabumiUpdate.com jaringan Suara.com dengan judul “Ingin Nikahi Perempuan Sukabumi, Pria Ini Nekat jadi Marinir Gadungan”

Baca Juga:
Salut! Kakinya Dijadikan Tandu, Prajurit Marinir Selamatkan Korban Banjir