Usai Dikritik Anak Hotman Paris, Deddy Corbuzier Minta Maaf

Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf soal insiden saat menjadi juri di ajang pencarian bakat model. Pemicunya, karena ia dianggap menyinggung kontestan yang memiliki gangguan kesehatan mental.

“Maaf kalau menyinggung teman-teman dengan mental health atau depresi,” tulis Deddy Corbuzier di Instagram, Kamis (2/4/2021).

Selain point tersebut, ada beberapa hal lainnya yang juga disampaikan Deddy Corbuzier. Sang mentalist mengatakan video yang tersebar di media sosial sudah dipotong.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Minta Artis dan Influencer Beraksi Melawan Terorisme

“Motivasinya kok nggak ada ya yang saya ngomong panjang lebar. Kok dipotong?” kata mantan suami Kalina Oktarani tersebut.

Padahal saat mengomentari kontestan yang mengalami depresi, Deddy Corbuzier memberikan motivasi untuk bersyukur.

Unggahan Deddy Corbuzier [Instagram/mastercorbuzier]
Unggahan Deddy Corbuzier [Instagram/mastercorbuzier]

“Karena salah satu cara melawan depresi adalah mensyukuri pemberian Allah ke diri kita. Percaya deh, temen-temen di sini, di masa pandemi, buanyak yang depresi,” kata Deddy Corbuzier.

Presenter 44 tahun ini memberikan contoh Luna Maya. Mantan pacar Ariel Noah tersebut juga mengalami depresi.

“Emang Luna Maya kurang depresi apa dulu… Instead of complaining.. She is fighting it.. That’s the point,” ucap Deddy Corbuzier.

Baca Juga:
Serang Mabes Polri, Deddy Corbuzier Sebut Pistol Zakiah Aini Tak Mematikan

Klarifikasi lain adalah suasana di studio yang hanya diisi kontestan, juri dan kru televisi. Tapi dalam video yang tersebar terdengar suara orang tertawa.

  • «
  • 1
  • 2
  • »