Ustaz Zacky Mirza Ajak Setop Bahas Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Ustaz Zacky Mirza Ajak Setop Bahas Perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan

Ustaz Zacky Mirza tak memungkiri terkejut mendengar kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan. Sebab selama ini, dia cukup dekat dengan mereka.

Sang ustaz juga prihatin sejak isu tersebut mencuat, di media sosial terkuak apapun mengenai Ayus dan Nissa, baik itu dalam bentuk video ataupun chat. Dia khawatir yang beredar justru jadi fitnah.

Karenanya, Zacky Mirza mengajak warganet untuk berhenti membahas skandal tersebut di media sosial.

“Saya meminta masyarakat juga tidak terlalu banyak suudzon, buruk sangka, fitnah di mana-mana,” ujar Ustaz Zacky Mirza dalam sebuah video yang dikirim kepada Suara.com, Sabtu (20/2/2021).

Baca Juga:
Kesaksian Ustaz Zacky Mirza Melihat Hubungan Ayus dan Nissa Sabyan

Zacky Mirza juga minta pada Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan agar segera muncul dan berikan klarifikasi. Setidaknya kata dia, hal itu bisa sedikit meredam kegaduhan di media sosial.

“Jadi saya berharap buat sahabat-sahabat saya bang Ayus dan Nissa Sabyan yang saya anggap seperti adik sendiri, ya mudah-mudahan bisa memberikan penjelasan secepatnya,” ucapnya.

“Saya cuma mendoakan semoga teman-teman di Sabyan dan manajemen cepat memberikan tabayyun atau klarifikasi. Sehingga yang lagi gaduh sekarang bener-benar bisa berakhir,” kata Ustaz Zacky Mirza lagi.

Kabar perselingkuhan Ayus Sabyan dan Nissa Sabyan ramai dibahas sejak Rabu (17/2/2021). Pihak keluarga Ayus dan Ririe telah membenarkan isu miring tersebut.

Ayus sendiri telah digugat cerai Ririe Fairus pada Januari 2021. Sidang perdananya yang digelar beberapa hari lalu hanya dihadiri Ririe. Ayus absen tanpa ada kabar.

Baca Juga:
Ustaz Zacky Mirza Minta Ayus dan Nissa Sabyan Muncul Beri Klarifikasi