Viral Anak Curhat Takut Ibu Dibunuh Ayahnya, Bingung Cari Cara Ceraikan Keduanya

Curhatan seorang anak yang menceritakan toxic relationship orang tuanya menjadi viral. Anak ini mengaku bingung bagaimana caranya untuk memceraikan ayah dan ibunya.

Pengakuan ini menjadi viral setelah diunggah akun Twitter @SeputarTetangga. Hingga berita ini dibuat, curhatan tersebut telah mendapatkan ratusan tanda suka.

Toxic Relationship yang berjalan terlalu lama dan jauh,” cuit @SeputarTetangga di Twitter seperti dikutip oleh Suara.com, Jumat (4/6/2021).

Sang anak menceritakan sifat buruk ayahnya. Rupanya, ayahnya kerap memperlakukan ibunya dengan buruk. Ia mengungkap bagaimana ibunya juga bingung bisa menikahi sang ayah.

Baca Juga:
Viral Wanita Bertato Mahkota Siksa Bayi Mungil Sambil Marah-marah

“Min mau cerita, ini bukan tetangga tapi keluarga aku. Jadi ayah sama mama aku tuh kayak gak cocok dari dulu. Mama aku aja gak tahu kenapa bisa nikah sama dia padahal dulu ayahnya (kakek aku) ngelarang,” beber sang anak.

Viral Anak Curhat Takut Ibu Dibunuh Ayahnya. (Twitter/@SeputarTetangga)
Viral Anak Curhat Takut Ibu Dibunuh Ayahnya. (Twitter/@SeputarTetangga)

“Ayah aku ini orang gak punya, mama aku orang berada gitu. Mama aku akhirnya milih ngelawan orang tua dan nikah sama suaminya itu. Pas udah nikah ternyata baru ketahuan kalau ayah aku ini pembohong,” lanjutnya.

Ayahnya itu ternyata seorang pembohong yang mengaku sebagai anak TNI. Padahal kenyataannya, ia hanyalah pengangguran. Sang anak turut membongkar sifat buruk ayahnya yang selalu mementingkan pencitraan.

“Dia ngaku bapaknya TNI padahal aslinya pengangguran. Selain itu sifatnya jelek banget, dia lebih mentingin citra dia di depan orang. Dia suka traktir orang sana sini, kasih THR ke orang sedangkan anak sama istri sampai ngirit-ngirit,” curhat sang anak.

“Dia juga temperamental ke anak sama ke istri. Suka main fisik. Dan tadi dia mulai balik lagi suka hancur-hancurin barang di rumah,” sambungnya.

Baca Juga:
Bupati Alor Sesalkan PDIP Cabut Dukungan Gegara Video Viral

Tak sampai disitu, ayahnya juga telah meminta ibunya untuk menceraikannya. Namun jika ibunya yang menceraikan, maka ayahnya akan mendapatkan harta gono gini.

  • «
  • 1
  • 2
  • »