Viral Kisah Suami Komplain Mi Ayam Buatan Istri, Respons Wanita Ini Disorot

Tiada yang lebih berkesan selain momen dibuatkan masakan favorit oleh orang terkasih. Misalnya saja seperti kisah suami yang dibuatkan hidangan mi ayam oleh sang istri berikut ini.

Beberapa waktu lalu, viral sebuah kisah di mana sang istri membuatkan mi ayam yang jadi makanan favorit suami.

Hidangan mi ayam hasil buatan sang istri penampakannya tampak menggugah selera. Namun siapa sangka, sajian mi ayam buatannya tersebut berujung diprotes sang suami.

Suami dari warganet tersebut mengeluh karena ukuran mi ayam yang dibuat terlalu besar. Alhasil, baru satu suapan sang suami langsung memutuskan untuk tidak menghabiskan mi ayam buatan istri tercintanya itu.

Baca Juga:
Bikin Konten Bernada Pelecehan, Dr. Kevin Samuel Marpaung Minta Maaf

Viral Kisah Suami Komplain Mi Ayam Buatan Istri, Respons Wanita Ini Disorot. (Twitter/@Nitasellya)
Viral Kisah Suami Komplain Mi Ayam Buatan Istri, Respons Wanita Ini Disorot. (Twitter/@Nitasellya)

“Fess suami bucin mi ayam, aku bikinin sahur gini. Dia komplain di suapan pertama katanya mi-nya kegedean, emang iya ya? Jadinya nggak dihabisin,” curhat wanita tersebut melalui akun Twitter fan base @FFOODFESS.

Cuitan tentang kisah suami komplain mi ayam buatan istri tersebut mendadak viral, tidak sedikit warganet yang merasa sang suami bertindak keterlaluan.

Ada salah satu komentar warganet lain yang cukup disorot yakni milik akun Twitter @lemineraleale. Pasalnya wanita ini merasa ikut emosi dan memberikan tanggapan menohok.

“Kalau suamiku gini, besoknya dia aku jadikan topping mi,” tulis pemilik akun @lemineraleale tersebut.

Tanggapan menohok wanita yang tanggapi cuitan tentang mi ayam tersebut kemudian juga ikut menjadi viral usai diunggah kembali oleh akun Twitter @NitaSellya.

Baca Juga:
Viral Aksi Pria Melamar 1 Jam, Jawaban Pasangannya Bikin Teriak Histeris

Sebagian besar warganet lain di Twitter bahkan memuji komentar wanita tersebut.

“Aku suka energi mbaknya,”sebut salah seorang warganet.

“Ibuku sering bilang ‘kalau kamu dibuatin makanan (sama pasangan) ya dihabiskan, karena kamu nggak tahu waktu, tenaga yang sudah direlakan untuk bikin makanan itu. Setuju sama mbaknya, jadiin topping aja suaminya,”imbuh warganet lain.

“Ya Allah, sungkem sama mbaknya,”timpal warganet lainnya. Wah, bagaimana menurut pendapat kalian tentang permasalahan mi ayam dalam rumah tangga ini? Apakah Anda juga setuju dengan respons dari akun @lemineraleale?