Viral Video Makan di Tengah Derasnya Kali, Dianggap Jadi Beban Tim SAR

Viral Video Makan di Tengah Derasnya Kali, Dianggap Jadi Beban Tim SAR

Sensasi menyenangkan makan di kolam renang atau floathing reakfast tentu sudah biasa. Tetapi, bagaimana jika floathing breakfast di tengah sungai atau kali yang memiliki arus cukup deras?

Tentunya makan di tengah kali yang berarus deras bakal menyajikan sensasi unik dan menantang. Seperti yang diperlihatkan dalam video yang diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh baru-baru ini, Sabtu (26/12/2020).

“Beban Keluarga (Tanda silang) Beban Timsar (Tanda Centang),” tulis akun tersebut memberi narasi unggahannya dikutip Suara.com.

Dalam video tersebut tampak sejumlah orang sedang menikmati makanan di tengah derasnya arus sungai. Diduga, mereka makan di sebuah warung yang memang berkonsep makan di tengah sungai.

Baca Juga:
Punya Kebiasaan Unik, Ternyata Nadin Amizah Doyan Makan Bakso Pakai Es Batu

Beberapa meja terlihat dipenuhi pelanggan dan makanan yang di sediakan. Tampak pula pelayan sedang menata meja serta menghidangkan santapan pesanan pelanggan.

Video orang makan di tengah kali. (Twitter/@kegblgnunfaedh)
Video orang makan di tengah kali. (Twitter/@kegblgnunfaedh)

Pelanggan-pelanggan tersebut terlihat tidak peduli dengan derasnya aliran sungai. Bahkan pakaian yang mereka kenakan sampai basah pun mereka terlihat cuek.

Hingga artikel ini dibuat, video unik tersebut telah dilihat sebanyak 119 ribu kali tayangan dan diberondong komentar-komentar warganet.

“INI MAKANNYA EMANG PADA GA WAS-WAS GITU YA? TAKUT TERHANYUT BERSAMA BAYANGANMU,” celetuk warganet dengan nama akun @piuu***

“Amit-amit… Kalo misal tiba-tiba ada banjir bandang gimana. Duh mbok ya tolong gitu loh.. Belom lagi kalo ada ta,* lewat,” sahut warganet lainnya @ayuse***

Baca Juga:
Diundang Makan Malam Keluarga Sarah, Ashanty Dibuat Terharu Saat Lihat Ini

“Tempat yang bagus didatengin bersama mantan, pas makan pura-pura bersin aja biar dia kaget terus anyutt. Uwuwww,” timpal akun @Saingan***

Meski begitu, belum diketahui pasti di mana lokasi restoran dengan konsep yang dinilai berbahaya tersebut.

Video selengkapnya di sini.