Metro () – Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin melepas tujuh atlet sofbol dan satu wasit asal Kota Metro yang akan memperkuat kontingen Provinsi Lampung pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua yang digelar pada 2-15 Oktober 2021. 

"Hari ini kami melepas tujuh atlet sofbol dan satu wasit yang akan mewakili Lampung di PON Papua. Tetap semangat, jaga kesehatan dan protokol kesehatan karena saat ini masih dalam situasi pandemi COVID-19," ujar Wahdi saat melepas para atlet di kantor pemkot setempat, Senin. 

Lebih lanjut, ia pun mengaku bangga dengan para atlet sofbol yang akan berjuang mewakili Kota Metro dan Provinsi Lampung pada perhelatan PON XX Papua.

"Saya mewakili warga Kota Metro sangat bangga kepada seluruh atlet yang ikut mewakili Kota Metro dalam PON Papua. Pesan saya, ceritakan Kota Metro di sana agar mereka tahu bagaimana kota kita ini," ucap Wahdi.

Ia juga berharap agar para atlet Kota Metro dapat meraih prestasi sekaligus mengharumkan nama Provinsi Lampung, khususnya Bumi Sai Wawai. 

"Tentunya, kami berharap para atlet Kota Metro yang akan mengikuti ajang tersebut dapat memberikan prestasi dan mengharumkan nama Kota Metro," harap Wahdi.

Dalam acara pelepasan tersebut, Wahdi yang turut didampingi Wakil Wali Kota Qomaru Zaman, Sekda Bangkit Haryo Utomo dan Kadisporapar Tri Hendriyanto juga memberikan bantuan akomodasi bagi para atlet. 

 

Pewarta: Agus Wira Sukarta
Editor: Rr. Cornea Khairany
COPYRIGHT © 2021