Warganet Temukan Anak Kucing di Balik Tembok Rumah, Endingnya Bikin Mewek

Seorang warganet TikTok dengan akun @gerlymolyoreobobabolu, membagikan pengalamannya menemukan anak kucing yang terjebak di sekat tembok rumahnya.

Dalam video yang dibagikan pada 8 Maret, pemilik akun awalnya mendengar suara anak kucing.

Namun, karena ia juga memiliki seekor anak kucing, dikira suara tersebut milik anak kucing yang dipeliharanya.

Pemilik akun mengaku sudah mendengar suara bayi kucing tersebut selama satu minggu.

Baca Juga:
Awas Mewek, Aplikasi Ini Bisa Hidupkan Senyum Orang Meninggal

Tak disanga, setelah mencari arah sumber suara, ia mendengarnya dari balik sekat tembok.

“Sudah satu minggu ini denger suara anak kucing, kirain di loteng ternyata di balik skat tembok. Dan juga saya punya kitten makanya saya pikir itu suara anak kucing saya,” tulis pemilik akun dalam keterangan pada videonya.

Warganet ini temukan anak kucing, reaksinya bikin mewek. [TikTok]
Warganet ini temukan anak kucing, reaksinya bikin mewek. [TikTok]

Warganet dan keluarganya akhirnya memutuskan untuk memotong sekat tembok tersebut.

Tak disangka, ia benar-benar menemukan seekor anak kucing yang terjebak di antara sela-sela sekat yang sempit.

Warganet juga mengaku tidak tahu bagaimana bayi kucing tersebut bisa berada di antara sekat tembok rumahnya.

Baca Juga:
Bikin Salut, Driver Ojol Ini Bantu Lipat Kotak Makanan saat Tunggu Pesanan

“Dia bertahan selama dua minggu ini. Padahal kitten sekecil itu 24 jam nggak nyusu bisa mati, dia bener-bener keajaiban,” tambah warganet.

Untungnya, bayi kucing tersebut berhasil dikeluarkan. Saat diselamatkan, kondisi sebelah matanya sudah mengeluarkan nanah, kuku yang menghitam, dan badannya yang dipenuhi jamur serta kutu.

Dalam video terpisah yang diunggah pada 9 Maret, bayi kucing dengan tiga warna itu pun diberi nama Asena oleh warganet dan telah mendapatkan pertolongan dari dokter hewan.

“Hi kenalin aku diberi nama Asena yang artinya karunia dari Allah karena aku bisa bertahan lebih dari 1 minggu tanpa susu indukku,” tulis pemilik akun sambil merekam perkembangan bayi kucing yang ditemukannya.

Warganet ini temukan anak kucing, reaksinya bikin mewek. [TikTok]
Warganet ini temukan anak kucing, reaksinya bikin mewek. [TikTok]

Bayi kucing tersebut juga mendapatkan asupan susu dari kucing dewasa yang dipelihara warganet.

Sayang, dalam video lainnya yang baru diunggah 10 Maret, bayi kucing itu tidak bisa bertahan dan mati.

“Asena the apple of my eyes, terima kasih sudah bertahan sejauh yang kamu bisa. Sorry I haven’t been good in taking care of you,” tulis pemilik akun.

Warganet ini temukan anak kucing, reaksinya bikin mewek. [TikTok]
Warganet ini temukan anak kucing, reaksinya bikin mewek. [TikTok]

Video yang telah dilihat sebanyak lebih dari 270.800 penayangan dan disukai sebanyak lebih dari 18.000 kali oleh sesama pengguna TikTok itu pun menuai beragam komentar.

“Masya Allah baik banget mbaknya nggak mikirin dinding jebol atau gimana-gimana, makasih ya udah jadi orang baik,” tulis akun @fiendacn.

“Ya Allah kasian, dulu kucingku juga pernah masuk ke saluran air, untung nggak apa-apa,” komentar @farahahahajsz.

“Masih penasaran gimana kok bisa ada di situ,” tambah @santuy_98.

“Semoga dia bahagia karena sebelum dia pergi dia ketemu dengan orang baik yang mau ngerawat dia,” ungkap @ini_ipmisyi.