Canton Biologics Selesaikan Pendanaan Seri C Lebih dari 300 Juta Yuan, Dipimpin oleh SDIC Venture Capital

GUANGZHOU, Cina, 18 September 2023 /CNW/ — Pada 13 September, Canton Biologics Co., Ltd. mengumumkan bahwa mereka baru-baru ini telah menyelesaikan putaran pendanaan Seri C melebihi 300 juta yuan. Putaran pendanaan ini dipimpin oleh SDIC Venture Capital, dengan partisipasi dari Guangdong Technology Financial Group, Taipu Life Science Investment, dan Chnin Financial. Dana yang dikumpulkan dalam putaran ini akan dialokasikan untuk memajukan R&D perusahaan dalam bioteknologi baru, meningkatkan kapasitas produksi komersial, dan memperluas jejak strategis globalnya.

Didirikan di Guangzhou pada 2016, Canton Biologics mengkhususkan diri dalam sektor CDMO biopharma molekul besar, menawarkan layanan end-to-end dari pengembangan CMC biofarmasi hingga produksi komersial dan pasokan klinis global. Perusahaan ini telah mencapai hasil yang luar biasa dalam pengembangan sel induk hasil tinggi, kemampuan ekspresi protein kompleks, dan kemampuan manufaktur internasional yang kuat. Terutama, perusahaan ini telah membuat kemajuan signifikan dalam platform ekspresi molekul lgM, sel inang ekspresi, kultur sel kepadatan tinggi, formulasi baru, dan metodologi analitis. Sebagai bukti efisiensi operasional mereka, Canton Biologics mencapai tonggak dengan beralih dari sintesis DNA ke produksi CMC dalam waktu hanya 7 bulan, memfasilitasi progresi cepat dari terapi pelanggan ke dalam uji klinis.

Dr. Xiao Shen, pendiri dan CEO Canton Biologics, mengatakan, “Saya sangat berterima kasih kepada para investor dalam putaran ini karena mengakui keahlian teknis dan potensi pertumbuhan Canton Biologics. Sejak awal berdiri, kami telah berpegang pada nilai-nilai ‘keandalan, efisiensi, dan inovasi’, dan terinspirasi oleh visi kami untuk memberdayakan masa depan dengan bioteknologi. Putaran pendanaan ini akan lebih meningkatkan kemajuan kami dalam R&D bioteknologi, memperkuat kehadiran global kami, mendukung mitra kami secara abadi, dan pada akhirnya melayani lebih banyak pasien.”

Investor utama, SDIC Venture Capital, memiliki pandangan optimis tentang pertumbuhan dan ekspansi global Canton Biologics yang prospektif, karena Canton Biologics adalah entitas unggulan di bidang CDMO obat molekul besar, dengan keahlian yang luas dan landasan teknis yang kuat di bidang-bidang seperti pengembangan sel induk eksklusif, formulasi pra-klinis farmasi, manufaktur komersial skala besar, dan manajemen rantai pasokan klinis terintegrasi.

Mitra investasi, Guangdong Technology Financial Group, menyatakan bahwa pertumbuhan akselerasi Canton Biologics memainkan peran strategis dalam meningkatkan lanskap outsourcing R&D di provinsi Guangdong.

Mitra investasi lainnya, Taipu Life Science Investment, juga memiliki pandangan yang menguntungkan tentang Canton Biologics karena memiliki perspektif global, komitmen terhadap layanan berorientasi pelanggan, kader manajemen yang dinamis, tim teknis yang inovatif, dan kemampuan yang kuat dalam industrialisasi bioteknologi.

SUMBER Canton Biologics Co., Ltd.