Veeva Systems Perkenalkan Aplikasi Cloud Baru untuk Mengatasi Tantangan Rantai Pasokan

Veeva Systems Stock

Veeva Systems Inc. (NYSE:VEEV) telah meluncurkan aplikasi cloud baru, Veeva Vault Batch Release, yang bertujuan untuk mempercepat dan meningkatkan kepercayaan dalam keputusan pelepasan Good Manufacturing Processes (GMP) dan pengiriman ke pasar.

Vault Batch Release akan menjadi bagian dari Veeva Vault Quality dan dijadwalkan dirilis pada paruh kedua 2024. Aplikasi mutakhir ini diperkirakan akan secara signifikan meningkatkan Veeva Vault Quality Suite dalam solusi Veeva Development Cloud, yang terutama melayani sektor Life Sciences yang lebih luas. Solusi Veeva Development Cloud diatur untuk mengotomatisasi agregasi data, ulasan, dan ketertelusuran, meningkatkan efisiensi dan akurasi.

Pentingnya Vault Batch Release

Vault Batch Release diperkirakan akan mengatasi kompleksitas yang terus meningkat dalam manufaktur dan rantai pasokan dengan menyederhanakan agregasi dan tinjauan data dan konten serta memfasilitasi kolaborasi dengan mitra eksternal.

Aplikasi ini akan mengkonsolidasikan data dan konten dari Sistem Manajemen Mutu (QMS), Sistem Manajemen Informasi Laboratorium (LIMS), Perencanaan Sumber Daya Perusahaan (ERP), dan sistem peraturan, menawarkan visibilitas real-time ke status pelepasan batch. Ini akan terintegrasi dengan dan membutuhkan Veeva Vault QMS sambil juga menawarkan fleksibilitas untuk digunakan dengan solusi LIMS dan peraturan pihak ketiga lainnya.

Menurut manajemen Veeva Systems, Vault Batch Release akan menyediakan solusi end-to-end otomatis untuk proses yang kompleks yang kurang mendapat perhatian dan rentan terhadap risiko kepatuhan dan biaya. Solusi pelepasan batch yang terdigitasi dan terotomatisasi diharapkan dapat memastikan pengiriman produk yang konsisten, cepat, dan efisien kepada pelanggan Veeva Systems.

Tinjauan Industri

Laporan oleh Future Market Insights memprediksi bahwa pasar catatan batch elektronik global akan melampaui $2,627 juta pada tahun 2023 dan mencapai $8,786,4 juta pada tahun 2033, tumbuh pada tingkat pertumbuhan tahunan compound (CAGR) 12,8%. Faktor-faktor seperti pengurangan biaya, peningkatan pelacakan proses batch otomatis, dan konsekuensi negatif potensial dari pencatatan manual diperkirakan akan mendorong pertumbuhan pasar ini.

Mengingat potensi pasar ini, aplikasi terbaru Veeva Systems kemungkinan akan memperkuat posisi globalnya di ruang niche ini.

Perkembangan Terbaru

Pada bulan sebelumnya, Veeva Systems mengumumkan hasil kuartal fiskal 2024, melaporkan pertumbuhan keseluruhan dalam pendapatan dan laba. Perusahaan mencatat kinerja yang kuat di kedua segmen selama kuartal tersebut, dengan adopsi yang luas dari Veeva Development Cloud dan kemajuan peluang kemitraan yang signifikan dengan 20 perusahaan farmasi teratas.

Selama bulan yang sama, Veeva Systems mengungkapkan bahwa Civica Rx telah mengadopsi Veeva Vault LIMS untuk meningkatkan kontrol kualitas.

Kinerja Harga

Selama setahun terakhir, saham Veeva Systems telah naik 23,1%, melampaui peningkatan 19,9% industri dan pertumbuhan 14,9% S&P 500.