World Blockchain Summit Dubai: Memberdayakan Visi, Menyatukan Realitas dan Mendefinisikan Ulang Batas Terdesentralisasi

Dubai mempersiapkan masa depan Web3 dengan kerangka kerja peraturan baru untuk aset digital dan penerbitan lisensi komersial untuk proyek Web3.

DUBAI, UEA, 14 Sept. 2023 — World Blockchain Summit, sebuah acara oleh Trescon, kembali ke Dubai pada 1-2 November 2023 di Address Dubai Marina, dengan mitra strategis seperti Dubai AI & Web3 Campus oleh DIFC, klaster terbesar perusahaan Kecerdasan Buatan dan Web3 di MENA.

Meet enterprise elites, government officials & global crypto & Web3 community

World Blockchain Summit berfungsi sebagai inti inovasi blockchain dan Web3, mengumpulkan investor terkemuka, inovator, perusahaan, pemikir terkemuka, pendiri, dan influencer dalam satu atap untuk membahas inovasi dan teknologi terbaru yang membentuk ekosistem blockchain dan Web3.

Dengan lanskap digital yang mapan, ekosistem investasi yang subur dan tenaga kerja yang inovatif, Dubai menawarkan fondasi sempurna bagi para inovator dan pendiri blockchain saat kita melihat melewati crypto winter 2022. Pemerintah UEA juga mengambil langkah signifikan dengan inisiatif seperti, Strategi Mata Uang Digital Bank Sentral – Dirham Digital, pendirian Otoritas Pengaturan Aset Virtual (VARA) Dubai, Strategi Blockchain Dubai dan Dubai AI & Web3 Campus oleh DIFC, yang mengumumkan lisensi komersial khusus untuk proyek AI dan Web3, yang lebih mendorong implementasi solusi berbasis blockchain dan proliferasi aset digital di ekonomi.

KTT ini mengumpulkan lebih dari 2.000 pembuat keputusan web3 dan juga menampilkan final regional dari Startup World Cup yang diselenggarakan oleh perusahaan modal ventura bergengsi berbasis AS, Pegasus Ventures, memberi kesempatan pada pemenangnya untuk mempresentasikan di final global yang diselenggarakan di San Francisco dan kesempatan untuk memenangkan pendanaan $1 juta AS.

#WBSDubai menampilkan pidato kunci yang menarik, presentasi kasus penggunaan oleh para visioner dan ahli blockchain terkemuka, serta diskusi panel mendalam tentang topik kritis yang mendominasi ruang saat ini. Pilar utama diskusi di KTT ini mencakup peraturan Web3, NFT dalam musik dan hiburan, permainan Web3, privasi dalam blockchain, tokenomics dan lainnya.

Di antara pembicara terkenal di acara ini adalah:

  • Julian Banks, CEO, Univox
  • Amna Al Owais, Ketua Pendaftar, Pengadilan DIFC
  • William Bao Bean, Managing Director, Orbit Startups
  • Miriam Kiwan, Wakil Presiden, MEA, Circle
  • Hasnae Taleb, Anggota Kamar Dagang Amerika| Mitra & CIO – Ento Capital |TV Personality & Influencer, AmCham Abu Dhabi
  • Arpit Sharma, Managing Director, Timur Tengah, India, Asia Tenggara
  • Bill Qian, Ketua, Cypher Capital
  • Aly Madhavji, Managing Partner, Blockchain Founders Fund

Dubai telah membuktikan dirinya sebagai pusat inovasi dan teknologi global, dan dorongan serta implementasi solusi berbasis blockchain kunci akan mendorong ekonomi nasional maju. Di Trescon, kami berkomitmen untuk mendukung kohort global pendiri, startup dan inovator kami dan memfasilitasi akses mereka ke investor, pemangku kepentingan perusahaan dan regulator yang berkualifikasi melalui inisiatif seperti World Blockchain Summit. KTT ini adalah kesempatan sempurna bagi para pemimpin dan ahli blockchain terkemuka untuk berbagi wawasan dan inovasi terbaru mereka yang dapat mendefinisikan ulang lanskap blockchain,” catat Sharath Ravi, CMO, Trescon.

Pendaftaran untuk World Blockchain Summit Dubai sudah dibuka. Jangan lewatkan kesempatan untuk memesan tiket early bird hari ini dan bersiaplah untuk acara blockchain dan crypto tahunan lainnya yang menarik.

Tentang World Blockchain Summit (WBS)

World Blockchain Summit (WBS) adalah acara oleh Trescon yang mendukung pertumbuhan ekosistem blockchain, crypto dan Web3 secara global.

WBS adalah seri KTT berfokus pada blockchain, crypto dan web 3 terlama di dunia. Sejak berdiri pada 2017, kami telah menyelenggarakan lebih dari 20 edisi di 11 negara karena kami berupaya menciptakan platform jaringan dan aliran kesepakatan yang optimal bagi ekosistem Web3.

Tentang Trescon

Trescon adalah kekuatan pelopor di sektor acara bisnis dan layanan global, mendorong adopsi teknologi yang sedang berkembang sambil mempromosikan keberlanjutan dan kepemimpinan inklusif. Dengan pemahaman mendalam tentang realitas dan persyaratan pasar pertumbuhan tempat kami beroperasi – kami berupaya untuk memberikan platform bisnis inovatif dan berkualitas tinggi bagi klien kami.

Untuk memesan tiket Anda, kunjungi: https://bit.ly/special-access-wbs-dxb-pr1

Untuk pertanyaan, hubungi: comms@worldblockchainsummit.com

Untuk pertanyaan media dan informasi lebih lanjut, silakan hubungi:
Shadi Dawi
Director, Public Relations & Partnerships – MENA
shadi@tresconglobal.com
+971 55 498 4989

Foto: https://www.indonesiafolk.com/wp-content/uploads/2023/09/c4aacbca-world_blockchain_summit_dubai_2023.jpg
Logo: https://mma.prnewswire.com/media/2004227/4273967/Trescon_Logo.jpg
Logo: https://mma.prnewswire.com/media/2210718/WBS_SUMMIT_DUBAI_Logo_Logo.jpg