Cawood Scientific Group Bergabung dengan Ensign-Bickford Industries

DENVER, Nov. 17, 2021 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — Ensign-Bickford Industries, Inc. (EBI) hari ini mengumumkan bahwa mereka telah berhasil menuntaskan akuisisi mereka atas Cawood Scientific Limited (Cawood), yang berkantor pusat di Bracknell, Kerajaan Inggris.

EBI, yang berkantor pusat di Denver, CO, adalah sebuah korporasi swasta berusia 185 tahun dengan bisnis terdiversifikasi dalam pasar dirgantara dan pertahanan, diagnostik molekuler, dan palatabilitas makanan hewan. Cawood Scientific adalah grup saintifik independen terkemuka di Britania Raya, dengan berbagai laboratorium di Britania Raya, UE, dan AS yang melayani sektor agrikultura, pangan, dan lingkungan. Cawood akan menjadi anggota Grup Diagnostik Agrikultura dan Lingkungan EBI.

Dalam menanggapi akuisisi tersebut, Tom Perlitz, Presiden dan CEO EBI, mengatakan “Cawood memiliki lebih dari sekadar potensi pertumbuhan istimewa, karena mereka bergabung dengan kami sebagai sebuah bisnis berkembang dengan posisi pasar solid dan talenta hebat–yang dibangun di atas satu set prinsip kuat yang sangat mencerminkan nilai inti EBI. Kemitraan ini akan mendukung baik tujuan untuk memperluas penawaran diagnostik kami maupun memperpanjang jangkauan kami di pasar global, dan kami sangat senang menyambut Cawood dalam keluarga EBI.”

“Selama 18 bulan terakhir, Cawood telah bertumbuh dua kali lipat dalam segi ukuran, melalui investasi signifikan dalam berbagai akuisisi, peralatan, juga teknologi, dan EBI berkomitmen mendukung dan memandu pertumbuhan strategis tersebut dalam jangka panjang”, ujar Simon Parrington dari Cawood, yang akan tetap menjabat sebagai CEO Grup Cawood.

Tom Perlitz juga menyebutkan, “Cawood akan mewakili sebuah kemitraan unik dengan bisnis EnviroLogix EBI yang akan memperkuat dan menumbuhkan kedudukan EBI dalam rantai pasok agrikultura. Dengan penambahan kapabilitas Cawood pada platform pertumbuhan diagnostik kami, kami akan mampu menawarkan sebuah solusi diagnostik farm-to-feed yang menjanjikan bagi para pelanggan kami dalam industri agrikultura seiring dengan ekspansi kami secara global.”

Ensign-Bickford Industries (EBI) adalah sebuah korporasi swasta berusia 185 tahun dengan bisnis terdiversifikasi dalam pasar dirgantara & pertahanan, diagnostik molekuler, dan palatabilitas makanan hewan. Bisnis EBI menyediakan produk dan jasa bernilai tambah ke pasar global, termasuk penguat palatabilitas untuk industri makanan hewan, sistem energi presisi untuk pasar dirgantara, solusi bahan peledak dan nonpeledak inovatif untuk pelanggan pertahanan, juga deteksi molekuler dan protein untuk industri agrikultura. EBI berkantor pusat di Denver, CO. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi http://www.ensign-bickfordind.com/

Cawood Scientific Limited (Cawood), adalah grup saintifik independen terkemuka dari Britania Raya, yang memiliki kantor di AS, Spanyol, Republik Ceko, dan Republik Irlandia. Grup ini menyediakan analisis laboratorium independen untuk sektor agrikultura, pangan, infrastruktur, dan lingkungan, juga penelitian berdasarkan kontrak untuk mendukung pengembangan agrokimia, biosida, dan bahan kimia lain. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi https://cawood.co.uk/

Narahubung Media
Alexandra Ulrich
ajulrich@envirologix.com
207-274-6503