GCP Mengumumkan Kenaikan Harga untuk semua produk konstruksi di Asia Pasifik

SINGAPURA, April 01, 2022 (GLOBE NEWSWIRE via SEAPRWire.com) — GCP Applied Technologies Inc. (NYSE: GCP) (GCP atau Perusahaan), penyedia produk konstruksi global terkemuka mengumumkan pemberlakuan kenaikan harga untuk Admixture Beton, Aditif Semen, dan Bahan Bangunan Khusus di Asia Pasifik.

Untuk terus menyediakan solusi luar biasa yang diandalkan pelanggan GCP, pada tingkat layanan yang mereka butuhkan, kenaikan harga diperlukan untuk semua produk konstruksi yang berlaku efektif mulai tanggal 1 April 2022.

“Dampak rantai pasokan global pada harga bahan baku dan ongkos kirim begitu terasa selama sembilan bulan terakhir dan biaya ini diperkirakan tidak akan menurun dalam waktu dekat. Kami pun terus menambah tingkat persediaan guna memenuhi kebutuhan pelanggan kami serta kapasitas kargo tambahan guna memastikan pengiriman yang tepat waktu. Kami berkomitmen untuk menyediakan produk berperforma tertinggi dan layanan teknis unggulan industri untuk pelanggan kami. Tim penjualan regional GCP akan menghubungi pelanggan kami satu per satu untuk mendiskusikan detail terkait kenaikan harga,” ungkap Jimmy Ho, Presiden GCP untuk Wilayah Asia Pasifik saat berkomentar.

Tentang GCP Applied Technologies

GCP Applied Technologies (NYSE: GCP) adalah penyedia produk konstruksi global terkemuka yang mencakup bahan kimia konstruksi dan bahan bangunan khusus berperforma tinggi. GCP bermitra dengan produsen, kontraktor, desainer, dan insinyur untuk mencapai target performa dan keberlanjutan. Perusahaan ini memiliki legasi berupa beberapa solusi pertama di pasar dan peraih penghargaan yang telah digunakan beberapa struktur bangunan paling terkenal di dunia. GCP berfokus pada peningkatan berkelanjutan untuk pelanggannya, pengguna akhir, dan lingkungan.

Untuk informasi selengkapnya, kunjungi situs web GCP di www.gcpat.com.

Hubungan Media
Catherine Meihofer
+1 678-575-1927
mediainfo@gcpat.com

Hubungan Investor
William I. Kent, IRC
+1 617-498-4344
investors@gcpat.com